Halo Blog!

Halo assalamualaikum blog… apa kabarnya semuanya.. lama saya nggak ngapdate tulisan disini…

hehehe…. tanggal 22 januari ya terakhir mampir disini… hmmm… banyak hal yang sudah berlalu dan nggak kerasa hari ini udah bulan februari tanggal 3 lagi… dan nggak taunya besok tanggal 4 itu hari pertama semester 4…hohohohoh…. aigoooo semoga aja semester depan saya bisa lebih baik lagi amin ya rabbal alamin…. yahahahahyayyahahah….

tanggal 28 kemaren osce loh, doakan saja hasilnya bagus semuanya amin ya rabbal alamin… berharap ada keajaiban dari Allah swt ya Allah…πŸ˜₯

habis osce besoknya saya pulkam horeeee… dan hari ini nih baru nyampe di kost lagi…. welcome to semester 4… bukan anak kecil lagi ya kan, kita udah dewasa semuanya…. smester 4 nah sudah… modul yang akan saya pelajari juga modul dewasa… semoga aja bisa bermaanfaat semua yang saya dan teman2 pelajarin… amin

oh ya, semester ini ada blok eleksi, blok pilihan… dan saya janjian gitu sama temen2 milih modul okupasi.. tentang keselamatan kerja gitu.. ya semoga aja itu adalah pilihan yang terbaik dari Allah untuk kita semua amin…

okelah… sekian saja kabar dari saya…. semoga bisa jadi orang yang lebih baik amin…

belajar belajar belajar…… :Semangat:

Tinggalkan Balasan

