Selasa, 22 Januari 2013

Assalamualaikum wr.wb.. πŸ™‚

hari ini saya balik lagi mengisi blog apa adanya ini dengan tulisan2 yang gak penting ini.. ya kali aja suatu saat nanti tulisannya ini menjadi penting ya kan πŸ˜›

oke, tanggal ini,,, saya 100% libur, cuman nyantai di kost-an 😦 sediiih pengen pulang kampung tapi ya kok nanggung,, hari senin depan OSCE semoga aja lulus semuanya amiiiin… pengennya liburnya ini dipake buat belajar osce, jadi ntar habis osce bisa kabur pulang kampung dan semoga ga kena remed aminnnn ya rabbal alamin.. dan semoga aja, urusan studi semester 4..kayak KRS dll urusannya lancar semuanya amin jadi tuh gak perlu repot2 lagi amiiin ya rabbal alamin…

oh ya, kemaren mama dan yang lainyya udah balik dari malang πŸ™‚ sediiih pengen pulang ketemu keluarga tapi ya sudahlah..semangat.. πŸ™‚

pokoknya betul2 ya jannah belajar yang serius, manfaat in waktu ini dengan baik…. ga mau rugi pokoknya…

oh ya, tadi saya ke cnbluestorm liat di situ bikin saya berbunga3 nggak jelas wkkkwkwkw….. gimana ya… CNBLUE mau world tour concert loh!!!! berharap banget Indonesia nggak invicible alias transparan di peta dunia, jadi itu CNBLUE bisa lah ya mampir ke Indonesia, memainkan sepatah dua patah lagu2 mereka secara live… πŸ™‚ membayangkan mereka menginjakkan kaki di tanah ibu pertiwi, menghirup udara yang sama dengan saya, dengar nama CNBLUE disebut2 di Indonesia itu membuat saya bener2 senang πŸ˜€ semoga aja tahun ini beneran CNBLUE mau dateng ke sini..amiiin… dua tahun lalu semoga bisa terbayar lunas tahun ini πŸ˜› berharap Indonesia masuk list konsernya CNBLUE πŸ™‚

Trus download running man episode 129 tadi itu gagal sedih deh padahal udah 63% mau download lagi jadi malas…. ntar nunggu yang bagus versinya aja deh sekalian.. liat spoiler running man 129 gak nahan…. katanya yonghwa setia kawan di situ trus jonghyun gentle banget pas nolongin sulli uaaaah pengen lihattttt…. πŸ™‚

gak nyambung ya apa yang saya tulis ini…

huhuhu biarin deh… apa daya emang begitu yang terjadi… ujian, running man, dan cnblue πŸ™‚ oh ya, sama game… πŸ˜€

kenapa game, soalnya saya balas dendam,,, main game lah saya tadi ini….. main game favorit saya, yaitu the Sims 3 πŸ˜›

pas main itu tadi, pertama kalinya saya main The Sims… sims yang udah meninggal bisa dihidupkan kembali di Lab. Science itu… asli gokil banget nih game…. gilak…wkwkkwkw… pertama kalinya saya main the Sims.. sims-nya hantu… bener deh… anehhh banget… ya ampun…. awalnya sih serem sih tapi lama2 keren juga… wkwkwkwkwkw…. asli pembodohan… πŸ™‚ untung cuma game…

oh ya, sbenernya saya hari ini mengalamin yang namanya Harapan Palsu.. yaitu orang yang janji tapi ternyata gak nepatin 😦 saya jadi kecele (bahasa jawa…susah didiskripsikan dengan bahasa Indonesia)…. mulai dari saya dateng ternyata orangnya pulang 😦 trus satunya, saya dateng, ternyata dia lupa…huhuhuhuhuhuhuhuhu….. untung saya emang gak suka jalan dengan tangan hampa… :wkwkw: jadi ya, saya jalan aja lagi sekalian belanja… jadi keluar kost gak sia-sia…wkwkwkwk… udahlah maafin aja ya jannah…. 😦

random parah ini postingan…. ><

oh ya, saya itu ngblog paling suka sama yang namanya komentar… lebih suka daripada stat blog 😦 beneran deh… apalah artinya kalau blog ini banyak yang baca tapi gak ada yang komentar… 😦 sediiiih…. ngecek notif ga ada yang kasih komen…huhuhu.. melas rek… sepertinya saya perlu menulis postingan yang mengundang kontroversi #nah loh…wkkwkwk… maksudnya mengundang perasaan ini berpendapat ya… hmmm…. tapi paling jengkel juga sih sama yang namanya spam…. asli gak nyambung dengan apa yang dibahas dan apa yang dikomentari, trus promosi lagi, pake email fake…bla bla bla…. semakin ga jelas saya sudah…. oh ya, tambahan spam sekarang isinya canggih ya memuji2 penulis blog wkwkkwkw… kapan2 klo saya nggak ada kerjaan saya posting deh spam yang masuk ke blog ini…. πŸ™‚ wkwkkwkkw

oke udahan ah… sekian cerita aneh dari saya… wassalam…

doakan ya ujian saya lulus semuanya amin πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s