Sabtu, 19 Januari 2013

Halo, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh… ^^

hari ini saya kembali hadir menulis sesuatu di blog ini…. hahahaha… 🙂

hari ini saya libur >.< tapi sehari ini aja, soalnya ga ada jadwal responsi… hmmmm… senin besok masuk lagi soalnya responsi yang kemaren ada yang ditunda dan diganti hari senin…semangat doakan lancar urusannya ya semuanyaaa… amin ya rabbal alamin…

kemaren itu adalah hari ketiga responsi, tapi saya nggak ada bikin postingan soalnya kemaren nulis tentang Running Man saja hohohoh dan saya sudah ngantuk ya jadi tidur dong ya.. hehehe.. 🙂

nah, pas responsi kemaren saya melakukan latihan keterampilan asuhan persalinan normal dan pemeriksaan fisis neonatus. dapat feedback dari dokternya katanya saya harus lebih cepat lagi melakukan pem.fisis neonatus dan klo untuk yang apn saya harus lebih memperhatikan cara menyuntik oksitoksinnya betul2, ya 90 derajat, desinfeksi dulu sebelum nyuntik gitu..trus selimutnya harus beneran dibuka jangan dilipet dua gitu… oke, semoga nantinya saya bisa lebih baik lagi, semoga osce saya lulus ya Allah amin ya Rabbal alamin… semoga semua teman2 saya juga lulus ya Allah amin

tentang cnblue comeback nih…..

tadi malam saya nonton video cnblue yang comeback di music bank…. pertama kalinya sebuah band tampil live di acara music yeyeyye!!!! cnblue dan fnc katanya yang request khusus untuk comeback mereka kali ini yang juga bertepatan dengan 3 tahun mereka debut di korea…heheh.. jadi mereka nampilin Na Geudae Boda sama I’m Sorry… pas Na Geudae Boda itu kayaknya versi akustiknya deh, soalnya di situ rasanya lebih melow gitu.. kalau versi aslinya lagunya enak pop rock tapi lembut… duhh, gimana ya saya gak ngerti musik, jadi dengerin langsung aja deh… ^^ nah, kalau I’m Sorry nih ya… CNBLUE semangat banget, semuanya mulai dari jungshin, jonghyun, minhyuk, dan yonghwa semuanya energik banget,, auranya cerah banget, keliatan mereka bener2 seneng banget dan memang pengen nyanyi live kayaknya.. beneran deh saya yang biasa nonton penampilan mereka aja terkesan pas mereka nampilin I’m Sorry ini.. hohooho…

kembali ke bumi————–

hari ini, adek saya fachri udah pulang kampung dianya bilang kemaren… enak ya kalau sudah liburan.. tapi sekali lagi ga usah terlalu berharap banyak liburnya kalau kuliah di fk… jadi itu ya nikmatin aja hari2 kita ini wkwkkwk….

mama saya dan tante saya.. insya Allah katanya hari ini diwisuda S2 alhamdulillah… semoga lancar semua urusannya amin ya rabbal alamin…

hari sabtu yang berharga ini saya mau istirahat dehhhh…..

mau jalan juga sebenernya karena ada sesuatu yang ingin dibeli,….

doakan semuanya lancar, semua urusan kita semua semoga dimudahkan sama Allah swt amin…

ya Allah amounilah semua dosa2 kami semua ya Allah amin…. 🙂

 

terakhir minta doanya ya teman2 doakan hasil ujian blok 9 saya hasilnya bagus2, lulus semuanya dari modul 1, modul 2, modul 3, modul 4, modul 5, ujian praktikum PK, ujian praktikum parasit, doakan lulus ya teman2.. doakan saya dan teman2 semuanya lulus amin ya rabbal alamin…. semoga semuanya lulus ya Allah amin ya rabbal alamin amin amin amin amin amin amin amin amin amin amin amin ya rabbal alamin

Tinggalkan Balasan

