Pre-Wedding Photoshoot Cast Running Man

Halo… assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh semuanya….

berhubung besok nggak ada jadwal akademik (horrraaayyyyy!!) jadinya malam ini mau posting yang santai2 aja (emang pernah yang berat2 soalnya biasanya juga gak penting wkwkkw)

tadaaaa…..

sesuai judul kita hari ini : yaitu foto pre-wedding para member Running Man

berikut adalah kisahnya….

penasaran kannn???

kalau kalian para master yang sudah menonton setiap episode Running Man dari pertama sampai yang terbaru yaitu episode 128, kalian pasti tahu dengan foto-foto ini…

yaiyalah soalnya ini tuh foto pre-wedding Running Man pas mereka Wedding Race^^

running man ep.94 wedding race.mp4_snapshot_00.37.40_[2013.01.18_19.42.35]

Wedding Race itu di episode 94 yang bintang tamunya girlband, yang ada MissA Suzy, 4minute HyunA, f(x) Krystal sama Kara Gyuri dan Kara Seungyeon🙂

Karena ini wedding race, race yang dilalui sama personil Running Man ya kurang lebih kayak acara wedding, mulai dari membeli barang2 baru untuk pengantin baru (wedding step 1), foto pre-wedding (wedding step 2), race ketiga itu kayaknya perjalanan menuju tempat acara (?) ga tau juga… wedding step 3 kayak piggybacking bride-nya gitu… trus wedding step 4 nya~ wedding ceremony tapi jadi kayak race ngelepasin name tag, tapi name tag disini diganti jadi kayak sarung tangan couple…

yang saya mau post ini yang wedding race step kedua… seruuuuu……

ancur banget wkkwkwkwk

ceritanya mereka itu harus foto pasangan gitu lah, tapi dibikin susah karena harus berfoto dengan background bergambar hati berwarna merah muda yang memang dipasang tinggi2 gitu… jadinya mereka harus lompat2 supaya pas di gambar hati fotonya… dan juga harus serempak sama pasangannya kalau nggak ya gagal… wkwkwkwk…

dan inilah hasil perjuangan mereka lompat2…. ^^

1. Gary and Krystal

running man ep.94 wedding race.mp4_snapshot_00.45.18_[2013.01.18_19.37.15]

 Lihat deh wajah sumringahnya Gary hehehehe….. pasangan ini juga yang jadi pemenang di race ini… mereka dapat bonus super power “Reflection” jadi mereka menyembunyikan kekuatannya sampe akhirnya mereka menang gitu. Krystal dapat mahkota berlian dari race episode  ini… ^^ selain itu saat wedding race step 1 pasangan ini menangin Smart TV..🙂

2. Lee Gwangsoo dan Gyuri

running man ep.94 wedding race.mp4_snapshot_00.46.43_[2013.01.18_19.38.13]

Pasangan ini untung banget pas pemotretan ini, si Giraffe dia berdiri aja udah masuk ke gambar hati wkwkwkkw… untung banget jadi orang tinggi kekekek…. jadi itu si Gyuri di gendong deh…. ^^

3. Haha dan Suzy

running man ep.94 wedding race.mp4_snapshot_00.48.01_[2013.01.18_19.38.52]

ini adalah pasangan terimut dari semuanya… ^^ cute banget lah pokoknya… katanya sih haha kalau ada suzy dia patneran sama suzy terus hehehe…. pasangan ini akhirnya berhasil loncat dan difoto tepat di depan gambar love setelah mencoba berkali2 kekekekek…. di step 1, mereka berhasil mendapatkan coffee machine sama medicine bowl (hasil merebut hadiah dari pasangan Sukjin-Jihyo kekkkeke) pasangan ini juga hampir menang sebenernya dari gary-krystal kalau saja si gary n krystal ga punya kekuatan super kekeke… ^^

4.  Big Nose Brother and Mong Ji

running man ep.94 wedding race.mp4_snapshot_00.49.43_[2013.01.18_19.40.09]

ini pasangan antar cast Running Man sendiri hihihihi… kasihan sama Big Nose Brother, dia pas step 1 milih medicine bowl (herb extractor) daripada barang elektronik yg mewah2, pasangan yang lain aja milih AC, Smart TV atau apa, dia milih medicine bowl aja.. katanya dia lemah wkwkw.. gak nyangka ntar lagi katanya dia bakal ultah ke 60… gokilnya, setelah mereka berhasil mendapatkannya.. si Haha dan Suzy pilih “Chance untuk merebut Medicine Bowl” wkwkwk… sedih big nose brother gagal deh ngedapetin nya..wkwkwk liat aja di foto sampe di kasih sub gitu wkwkwk….

5 & 6.  Kim JongKook dan HyunA  – Jaesuk dan Seungyeon

running man ep.94 wedding race.mp4_snapshot_00.49.54_[2013.01.18_19.40.32]

dua couple ini adalah couple yang paling terakhir banget menyelesaikan misi step kedua ini…wkwkwk makanya fotonya juga digambung gini… kim jongkook dan hyuna adalah Tiger couple..wkwkkw… salah satu yang terkuat apalagi pas step 3 sekali nyoba langsung sukses heheh… kalau pasangan Jaesuk sama Seungyeon ini jago pas step 1 mereka yang paling duluan dapat hadiah barang elektroniknya, dan sebenernya mereka yang dapat smaart tv tapi sebelum direbut pasangan gary – krystal.. hehehe.. tapi sebagai gantinya jaesuk-seungyeon dapet AC sama kipas angin..hehehe…

oh ya, pas di final race, semua pasangan kecuali gary-krystal berkoalisi melawan pasangan jongkook-hyuna.. gary-krystal sembunyi aja mereka, sampe ketiduran wkwwkkw… tapi akhirnya yang menang gary sama krystal heheh….

okelah sekian cerita saya… Running Man episode 94 tentang Wedding Race… hehehe

foto2 di postingan ini adalah hasil saya screenshoot video running man yang di-sub oleh kshownow hehhee…. itu ada namaya kan di videonya…

creditnya untuk saya sendiri deh….

jangan dicopas ya teman2 hohoho…. gini2 ada hak ciptanya loh… serius…^^

semoga ini jadi bacaan yang seru amin…

soalnya bikin postingan yang sifatnya santai aja, makan waktu… satu jam saya habiskan buat postingan ini wkwkkwkwkw… bayangkan kalau saya cuma menulis apa yang saya pikirkan dan nyeritain apa yang saya alamin,,, cuma 10 menit wkwkwkw….

oke, sekian ya…

wassalam…

oh ya, satu lagi, bonus fotonya…..🙂

running man ep.94 wedding race.mp4_snapshot_00.41.58_[2013.01.18_20.50.37]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s