Afro Boy From Running Man Episode 127

bd0cj.jpgHai, saya balik lagi….

gambar animasi Yonghwa afro ini saya dapet pas jalan-jalan ke blognya sweet potato hehe… minggu lalu pas sehabis yonghwa tampil di running man episode 127 hehehe…

Running Man episode 127 adalah salah satu episode Running Man terseru!!! apalagi ada 2 member CNBLUE hadir di episode itu, Yonghwa sama Jonghyun… 🙂

banyak adegan yang bikin ngakak dan saya replay terus…

bagian favorit saya adalah pas yonghwa sama tim kuning (timnya Ji Hyo sama Gary sama F4 Busan lainnya) nyanyi lagu yogurt…heheh.. keren.. bagaimana si Gary ikutan nyanyi, trus sama si Ji Hyo dibilang… ya kang gary kamu ke sini, kamu kan bukan bagian dari F4 wkwkwk… trus gary bilang, nggak, kami kan F5 hahahah… trus F4 cuek dan malah terus nyanyi lagu yogurt lagi, si gary ikut nyanyi juga… trus mereka ajakin ji hyo nyanyi juga… lucu dan imut banget scene itu.. saya replay terus…

trus pas mereka dandanin kikwang buat jadi yogurt lady,,.,,, dan muncullah afro boy!!! si Yonghwa sama Simon D kan memang sahabatan jadi mereka main berdua di pojok.. pake wig kribo trus foto2.. awalnya ji hyo teriak, ya kalian main2?!?! trus di gary mendekat… habis yonghwa pakai wig, simon D pakai wig juga, habis itu Gary…. ya ampun ekspresinya… lucuccuucucucu… banget.. bahkan dibilang Definition of Hip Hop.. si Jihyo aja ketawa2 yang lain juga,,, malah difoto2 lagi…wkwkw…. yang seru, gary nyanyi hip hop diikutin sama yonghwa sama simon D.. mereka have fun banget, sampe si Gary pengen ketemuan sebulan sekali sama mereka katanya dia happy di dekat mereka…cute..

entah kenapa moment tim kuning banyak banget yang lucu dan keren…. sukkkkkaaaaaa banget…

lihat pas bagian mereka minum yogurt si Yonghwa sama Simon D ngobrol, mungkin pake dialek Busan (saya nggak tahu juga) gini ni cara minum yogurt yang enak..gitu2… trus si gary nyahut, entah pake bahasa Busan juga kayaknya… Oh gitu kah cara anak zaman sekarang minum yogurt? si Jihyo yang disamping gary ketawa ngakak, dia bilang gary mirip kartun afro wkwkw.. Ki Young….?

Yonghwa – a man who born to be Running Man

ada lagi pas yonghwa berhasil masukin kaleng yogurt ke tempat sampah, dia bareng Simon D pelukan ngerayakan keberhasilannya, tapi si Simon D malah kayak minta gendong sama Yonghwa hahaha.. trus gary mendekat (lagi) minta peluk juga wwkwkwk pokoknya seru banget moment kebersamaan mereka itu… trus si Yonghwa sebelum pergi untuk misi mencari yogurt lady tim merah, dia ngomong ke arah kamera pake dialect busan ya kayaknya… I am a man who born to be running man… trus dia minta ditulisin translate pas dia ngomong gitu… trus si gary ngeletuk.. mengulang perkataan yonghwa..tapi cara dia ngomong lucu banget, mungkin pake dialek juga.. yonghwa ketawa sampai megangin perutnya dan merosot ke lantai wkwkkwkw..

trus moment lainnya, waktu si Ji Hyo sama Simon D, yang gak berhasil2 masukin botol yogurt ke tong sampah, sampai si Kikwang udah ketangkep juga mereka belum berhasil… liat ekspresi mereka yang belum dapat kesempatan main udah kalah lucu banget… trus tim merah godain si simon D wkkwkw… lucu banget cara simon D ngomong n ekspresi mukanya wkwkw… cara gary manggil simon D juga kacau lucu…simon D-ssi Simon D-sii..

adegan lucu lainnya, pas misi gendong2an di pantai ^^ sama misi pas main bola di depan sekolahan… liat bagaimana jong kook lari sendirian padahal teman timnya gak ada yang lari buat ngerebut bola, sampai celana jeans nya robek… kasihan tapi gokil… trus yang si Giraffe sama Tiger main gaya2an pas lempar bola wkwkkwkwkwkkwkwkw

oh ya misi terakhir yang memecahkan siapa si Snake, menurut saya keren banget walaupun lebih serius adegan lucunya sedikit pas di misi itu,… tapi yang keren yaitu yonghwa sama Jongkook satu lawan satu.. yonghwa untuk pertama kalinya bisa melepaskan name tag-nya jongkook sampai dia memberikan hormat bowing gitu di depan name tagnya jongkook yang sukses dilepaskannya dan bilang itu untuk hadiah tahun baru buat ortunya…wkwkwkkw

keren!

running man yang udah saya tonton yang guestnya yonghwa aja…hehehe… ngebias banget yak… ep.7, 11, 17, 72, 73, 104, 127…^^ episode 35 dan 36 belum di download wkwkwk…. oh ya, episode running man pertama yang saya tonton yang guestnya bukan yonghwa ep.123 dan 124 karena disitu banyak ngeshoot makanan korea hehehee…. sama episode 74 yang mereka punya kekuatan super itu…wakkakak.. bener emang running man itu reality show terbaik saat ini…! beruntung Yonghwa jadi guest tampil terbanyak di running man, ntar episode 129 yonghwa sama jonghyun di undang lagi horeeeeee……

happy happy nonton running man ketawa terus… ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s