15 Januari 2013

Hari ini 15 Januari 2013… akan menjadi spesial jika kita semua melakukan hal-hal yang luar biasa untuk diri kita hehehe….

bingung mau kasih judul apa ya..sudah tanggal aja deh..

hari ini saya nggak punya jadwal akademik, kemaren ujian blok nya sudah selesai… doakan hasilnya bagus2 ya teman2 amin ya rabbal alamin..

besok masuk lagi ke kampus buat responsi, skill lab. keterampilan medik… doakan juga semoga hasilnya bagus2 semuanya ya teman2 amin ya rabbal alamin… ^^

 

tadi, saya bangun subuh2 denger suara ngaji2 dari mesjid, mengingatkan saya akan kenangan bulan ramadhan tahun 2011 waktu itu mama nginep di kost nemenin saya hiks hiks, jadi keinget suasana sahur sama mama.. sedih kangen pengen pulang… hmmmm… kuat ya jannah ><

hari ini juga saya buka internet, ngecek cnbluestorm.. alhamdulillah cnblue i’m sorry all kill di semua chart, semoga aja bisa bertahan lama di posisi #1 amiiiin ya rabbal alamin…

hari ini rencananya mau njemur baju, semoga hari ini adalah hari yang cerah amiiiiin… terus mau bersih2 kamar dulu, baru mau jalan belanja… sebenernya kalau teman2 ada yang ngajak belajar buat responsi di trapmed mau sih.. tapi kayaknya semuanya juga udah pada teler habis ujian kemaren.. padahal besok juga masih ujian… hmmmm… komdas bumil semoga saya bisa pede ya anamnesis ibu hamil hmmm amin ya rabbal alamin…

udah pagi ini, mataharinya mulai terbit sudah… oke, saya mau sarapan dulu ya…

selamat pagi dunia….

have a nice dayπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

