Masih Lanjut

Halo, assalamualaikum… apa kabar semuanya..?

hari ini sudah hari minggu, tapi minggu ujian belum berakhir… senin masih harus ujian lagi… mohon doanya ya semuanya, semoga saya dan teman2 lainnya diberi kemudahan dalam setiap ujian2 kami, amin… semoga semuanya lulus amin ya rabbal alamin..

iseng aja menulis tulisan ini, karena hmmm… nggak tahu juga online ngapain jadi ngeblog aja… judulnya kenapa dikasih tulisan masih lanjut karena menggambarkan minggu ujian yang nyatanya nggak bisa dibilang seminggu -_______- masih harus terus berjuang lagi… tapi, karena hari ini hari minggu, mau istirahat lah sebentar… mau bersih2kan kamar kost, nyuci, bersih2 hahaha… huuufht… ^^

oh ya, malam2 begini baru selesai nonton Shut Up Flower Boyband hehehe…. Insya Allah… mau dibikin postingan tentangΒ  opini saya sehabis nonton drama tersebut wkwkwkwk…. mumpung feel nya masih terasa hehehe…

apa ya, kabar saya hari ini, hmmm homesick kangen rumah, rasanya pengen pulang kampung huhuhu… kangen mama, bapak, nenek, adek2ku tercinta….huhuhu… tapi disini masih padat betul jadwalnya…. semangat….

tahun 2013 semuanya kembali sibuk seperti tahun sebelum-sebelumnya… euforianya udah lewat wkwkwkw…. pada kembali ke aktivitas masing-masing,,,,, kembali sok sibuk…. saya nggak bikin revolusi apa-apa tahun ini… soalnya nanti lupa juga… saya hanya berharap tahun ini, khususnya semester 3 bisa dapat hasil akademik yang memuaskan…. dan semoga semuanya berjalan lancar, apa yang ngggak bisa, semoga bisa tahun ini, apa yang masih belum tuntas semoga bisa tuntas tahun ini…. tahun kedua… setengah udah hampir diselesaikan… perjuangan masih harus terus dijalankan….

saya masih aja begini-begini aja sama seperti tahun lalu, wkwkwk… hanya tahun ini pastinya usia bertambah setahun lagi… semoga bisa jadi orang yang bisa berpikir dewasa dan mandiri, dewasa untuk bisa memilih mana yang baik dan yang buruk, dewasa untuk melakukan tugas dan kewajiban saya sebagai hamba Allah, manusia biasa, pelajar, anak, kakak, cucu, saudara, masyarakat, individu yang dewasa…dan mandiri bisa hidup tanpa tergantung sama orang lain, hanya bergantung sama Allah swt… hmmmm semangat perjuangan masih panjang…

harapan semoga didengar sama Allah amin…

waktu masih panjang…

semoga Allah mengampuni dosa kita dan dosa2 kedua orang tua kita semua, semoga Allah mengampuni dosa orang tua dari Ayah dan Ibu kita, dosa saudara2 kita semuanya amin ya rabbal alamin….

setidaknya dengan menulis sesuatu yang tersembunyi dalam pikiran ini, bisa membuat saya sedikit lega, karena kita harus tahu, bahwa setidaknya ada 5 orang yang setia bersama kita… itu kata guru saya….πŸ™‚

semoga kita semua bisa sukses ya….. harap harap cemas nih sama ujian…

Ya Allah semoga saya lulus semuanya amin semoga teman2 yang lagi ujian juga lulus semuanya amin ya rabbal alamin,,,,πŸ™‚

sekian….

Tinggalkan Balasan

