SEMANGAT Ya!

Bismillahirrahmanirrahim…

assalamualaikum wr.wb.

teman2 sahabat semuanya….

besok senin tgl.7 Januari 2013 saya bakalan ujian blok 9 tentang Anak dan Remaja… mohon doa dan restunya… semoga ujiannya dilancarkan oleh Allah swt dan semoga saya dimudahkan menjawab soal-soal ujiannya sehingga bisa lulus dengan hasil yang bagus dan memuaskan amin ya Rabbal alamin….🙂 dan begitu pula dengan ujian praktikumnya, semoga dimudahkan oleh Allah amin ya rabbal alamin… semoga semuanya lulus amin ya rabbal alamin..🙂

dan semoga ujian2 selanjutnya bisa diluluskan juga ya Allah amin… semoga aja nilai pretest trapmed hasilnya bagus jadi saya dan semua teman2 saya seangkatan bisa ikut osce semester 3 nanti, dan semoga lulus juga semuanya osce-nya amiiin ya rabbal alamin…

tolong di-amin-kan ya teman2…. terimakasih🙂

huuuuuuufhhhh…. S.E.M.A.N.G.A.T.! ! ! ! ! welcome to MINGGU UJIAN >.<

SEMOGA SAYA DAN TEMAN2 SEMUANYA BERUNTUNG, amin

 

 

 

Tinggalkan Balasan

