Ingin Mengakhiri Apa yang Pernah Dimulai

Assalamualaikum wr.wb semuanya🙂

hmmm… gimana kabar kalian semuanya…. sahabat setia j’s world (preeet) hahaha….

judulnya termasuk galau nggak sih ini, kekekeke….

Sebagai  pembaca setia di sini kalian pasti tahu kan kalau dulu itu saya pernah ya nyoba2 ngebikin sinopsis heartstring….. itu 2011 lagi… dan tertunda gak kelar2 hehehe…. gimana juga ya… bikin sinopsis itu ternyata suliiiiiiiit banget…. dibutuhkan yang namanya keterampilan khusus, nggak hanya cuman kemampuan bercerita, tapi juga editing gambar, kemampuan screencaps video yang bagus gitu, dll lah… juga lama juga karena nggak biasa jadinya susah… saya sebagai pribadi yang suka kebebasan, gak suka sesuatu yang terlalu banyak aturan (wew) kayak deadline gitu… saya moody sekali orangnya, kalau lagi mood ya dikerjakan dikerjakan, klo nggak ya nggak…. hmmmm…. sinopsis yang proses pembuatannya lama itu bikin saya bosan :3 hmmm…. tapi, sebagai pribadi yang bertanggung jawab… sudah sepantasnyalah saya menyelesaikan apa yang sudah saya mulai…. (huaaaaaaa….keyen) hehehe…

heartstrings_poster2hmmm… semoga aja bisa kesampaian lah, amin…🙂 walaupun mungkin gak bagus2 amat sinopsis yang saya bikin, dan tentunya masih punya banyak kekurangan di sana sini.. hehe… yang penting bisa nyampe ke episode 16-nya… dan hutang saya lunaaaas #fiuh #lapkeringat

ngeblog semakin seru saja… selalu ada kisah yang bisa dibagi…. walaupun harus disaring dulu apakah pantas atau tidak pantas untuk dibagikan cuma-cuma ke public….. maksudnya jangan sampai nyeritakan aib sendiri….. :3 hehehe…. makanya, begitu banyak pengalaman yang luaaaaarrrr biasa baik yang memalukan, memacu adrenalin, penuh perjuangan, dll lah pokoknya, rasanya itu pengen diceritakan tapi kok masih mikir2 dulu, takut dan maluu juga ada sih… makanya, terpikir untuk menyelesaikan sinopsis ini daripada yaaa….cerita ga jelas…. lagi pula ini project yang tertunda luama sudah….

semangat !😀

lalalala…. sekian….😀

wassalam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s