Hal yang Baru

Halo, semuanya apa kabar? πŸ˜€

Ini tulisan pertama yang saya buat di tahun 2013 ya.. hehe… pas bikin tulisan ini, orang-orang di deket kost (jauh juga deh, kayaknya) lagi main kembang api, suaranya berisik banget dari kost ini.. padahal kan 1 januari untuk Indonesia kan udah dini hari tadi, apa ya mereka mau ikut tahun baruan lagi dengan orang-orang dari belahan bumi lain hehehe…

Indonesia itu kayaknya gak ada budaya buat ngerayakan tahun baru deh, lebih ke budaya barat kan.. kalau orang jepang, mereka tahun baru gini mereka ada makan makanan tertentu yang dimakan, kayak contohnya kita makan ketupat pas lebaran gitu.. orang korea juga.. tapi gak tau juga apa nama makanannya, soalnya temen fb yang cerita dan upload makanan yang dia makan itu… hmm… tahun baru bagi orang Indonesia tu lebih ke pesta deh dan kumpul2, jadi makanannya pesta kali, yang identik bakar-bakaran πŸ˜› kekeke… yang penting semua senang… kalau saya sih yang penting liburnya hehe… :3

hmm.. kembali ke topik saya menuliskan ini, ya mengawali tahun yang baru, saya udah ngutak ngatik tatanan (halah) blog ini, pengennya sih ingin menimbulkan kesan imut dan cewek gitu, tapi kok susah ya, (menurut saya sih)… pengennya tuh font yang girly gitu, tapi susah dengan wordpress yang apa adanya ini, hehe.. soalnya harus yang wordpress.org deh baru bisa diutak atik.. mau pake blogspot.. hmm, gimana ya dah suka sama wordpress nih.. hehe… jadi, inilah tampilan blog saya yang bisa saya bikin (ah, ga juga sih sebenernya) ala kadarnya saja ya, ini sudah yang paling baik menurut saya saat ini πŸ™‚ kalau nanti dah bosan ya ganti lagi kayaknya.. oh ya, untuk ngedapetin tampilan kayak gini tu tadi mesti nyoba-nyoba beberapa tema, dan akhirnya milih yang ini, walaupun ga ada kesan girly-nya sama sekali, kecuali ini ada gambar bunga sakuranya hehehe…

trus, hmmm.. saya baru aja lho memutuskan hubungan antara blog-twitter-facebook-plurk dan jejaring sosial yang pernah saya hubungkan…hehehe.. kenapa? soalnya ibarat ada baik dan buruknya, semuanya tu pasti ada positif n negatif. positif u/ promosiin blog supaya ada yang baca, negatif: kadang bikin malu juga blognya, dengan tulisan yang ala kadarnya ini,,,hehehe… trus, ada temen yang bilang kalau twitter saya isinya blog semua,,, hmmm.. baru nyadar sih, timeline twitter saya isinya postingan yang jadi status twit, saya sama sekali ga ada bikin status, hmmm… ya pengen berubah aja lah, trus sama mencoba hal baru yang lain… pas zaman awal ngeblog dulu sih yang gila-gilaan nyoba hal baru, yang masang penghubung ke semua jejaring sosial wkwkwkwk… udah setahun gak kerasa eh.. sekarang, dah putus!!! heyheyhey >..<

hmm, mau nulis apaan lagi ya…?

oh ya, saya suka ngeblog apa adanya deh.. semakin kita sering menulis, nulis apa aja, yang ngak penting sekalipun semakin kita belajar, yang mana yang pantas ditulis dan yang mana yang tidak pantas untuk ditulis, saya pernah baca, bilangnya begini: ya menulis aja, kalau mau tulisannya nggak dibaca orang ya jangan ditulis kayaknya kurang lebih kayak begitu, karena udah ditulis, dengan senang hati apabila ada orang yang berkenan membaca dan memberi tanggapan gitu hehehe…

hmmm..oh ya, saya suka OOT kan… soalnya saya seneng cerita apa yang sedang saya pikirkan.. ah ga juga sih, lebih tepatnya sih nulis aja gitu apa yang mau ditulis, ngalor ngidul ga ada arahnya, cuma cerita gitu… hmmm, tapi ada juga lah ya tulisan disini yang saya gunakan pikiran saya untuk membuatnya (asyeeek) ini oot hari ini: hari ini hari pertama di tahun yang baru, saya yang pertama kali saya nonton videonya adalah video CNBLUE lagi kolaborasi sama FT ISLAND hehe… seru sekali, πŸ˜€ amazing πŸ˜€ hmm… komentar saya nih: keren, baru pertama liat CNB dan FTI sepanggung, soalnya yang mereka berdua konser gabungan di LA saya gak nonton πŸ˜› dua video sekaligus di dua acara berbeda yaitu di SBS gayo daejun sama MBC gayo daejejun <–klo salah ga tau juga (-..-)9 keren banget.. disitu saya melihat mereka akur sekali πŸ™‚ jadi kenapa kok fans pada ribut hehe… jonghyun kayaknya adem ayem aja deh sudah, saya juga dah maafin dan maklumin hongki πŸ™‚ kalian yang akur ya, saya jadi seneng nih klo begini.. oh ya, kalau tentang musiknya, duh keren lah pokoknya CNB ma FTI klop banget pas nyanyi tuh, dapet banget kompak, apalagi idenya unik.. exchange member gitu pas di MBC kah SBS ya… hehe… -komen end-

trus mau nulis ini juga: CNBLUE mengaransemen ulang lagu Hey You… bagus sih menurut saya, tapi entah kenapa saya lebih klop sama hey you yang versi biasa, lebih ngena dan ngepas di hati saya wkwkwkw…apalagi klo live performance daebak banget lagunya.. πŸ˜€ yang versi baru dah dua kali di lihat videonya, kayak lebih pelan aja kah ya temponya <— sok ngerti musik nih hahaha…. pokoknya CNBLUE is the best deh… i love the way you are :3 :3 :3

oh ya, postingan ini rapikan… rata kanan kiri? hehe… iyalah, postingan yang cantik itu perlu perhatian lebih… weeek.. soalnya diedit sih… di html-nya diubah jadi justify πŸ˜€ biasanya sih rata kiri aja kalau lagi malas ngedit…. πŸ˜€ hmm… kode htmlnya: <p style=9″text-align: justify;”>kata yang ingin kamu tulis</p> itu kodenya sih, buat saya sendiri kalau saya lupa ntar saya baca postingan ini lagi, oh ya, supaya kode itu berguna… ini caranya: ditulisnya pas di mode “text” ya bukan di mode “visual” dari dashboard wordpressnya pas nulis postingan, trus hapus “9” yang ada di dalam kode cetak tebal itu ya…supaya bisa berfungsi :3

udahan ah..sekian ya, tulisan saya kali ini.. makasih buat kalian yang mau baca tulisan ini.. πŸ˜€

oh ya, minta doanya ya, doakan urusan saya semuanya lancar, ujiannya dimudahkan dan diluluskan semua ujiannya, doakan saya dan teman2 saya juga ya… amin ya rabbal alamin..

oke good bye.. and happy new year bagi anda yang merayakannya πŸ˜›

salam hangat di cuaca malam yang dingin ini, Samarinda diguyur hujan 3 hari terakhir ini jadi tahun baru gak kemana2 coz hujan #just infoh ga je

jannah<3Β  p.s yang cetak miring di dalam kurung itu sound effect.nya heheehe πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

