Snow in WordPress

WordPress bersalju hehe… bulan desember tahun ini membuat blog ini ada saljunya, tanpa masang widget apa-apa dengan kode javascript apapun…. dari wordpressnya sendiri ngasih salju hehe… sebenernya sudah dari minggu lalu tahu ada option baru di dashboard bagian pengaturan yang general kalau kita mau masang salju di wordpress ๐Ÿ™‚ cuma baru ini dipasang dan nyesuaiin warna temanya biar saljunya kelihatan ๐Ÿ™‚ jadi blog saya ini berubah jadi warna item deh…. ๐Ÿ˜€

kalau mau pasang silahkan ke dashboard nya masing-masing pilih pengaturan trus general trus yang paling bawah ada tulisan snow until januari 4th ๐Ÿ™‚ di centang ya…. ๐Ÿ˜€ jadi ini saljunya akan muncul sampai tanggal 4 januari 2013 heheehe.. habis itu kembali ke warna putih lagi ahhh….

btw, entah kenapa ngeliat putih-putih terbang yang dibilang salju ini, pas ngeliatnya kok jadi terbayang iklan sampo yang ketombe itu hahaha,,,, #gaje

oke, bagi yang mau dipasang ya saljunya…. klo semua pengguna wordpress pada kompak pake snow ini,,, lucu juga hehehe….

sekian ๐Ÿ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s