Weekend

Assalamualaikum, semuanya… gimana kabarnya? Semoga semuanya baik-baik aja, sehat, bahagia, dan sejahtera, tanpa kekurangan sedikitpun….

Hari ini, sudah weekend lagi, weekend pertama di bulan Desember ini..heheh… hmm, sekarang kalau weekend saya bikin postingan ya,, terjadi perubahan dalam siklus ngeblog yang saya jalanin #halah… biasanya sih, mood-mood-an sembarang saya juga kapan mau ngepost, hehe… tapi, semenjak berlangganan paket internetan, saya jadi bikin postingannya hari sabtu-minggu, yang kebanyakan malam minggu..hehe.. soalnya menurut saya sekarang ini itulah waktu yang terbaik buat bikin tulisan gajelas hahaha… sebenernya senin-jum’atnya sibuk sih, walaupun gak sibuk-sibuk amat keke… hmm, dan ternyata waktu berjalan sangat cepat ya… entahlah, dulu itu tuh rasanya lama betul, penuh penderitaan dan perjuangan, hohoho sekarang udah gak kerasa aja, lewat-lewat gitu aja…. Ya Allah, makin tua huhu…. Bismillah aja,🙂 dan blog ini juga udah makin penuh dengan cerita yang gak jelas juga pastinya, semakin saya galau biasanya semakin saya bikin tulisan yang aneh gitu deh… sebenernya, kalau dilihat lagi kebelakang, intinya adalah ikhlas dan berusaha menerima apa yang kita miliki sekarang, bersyukur, hoho… ternyata semuanya itu berharga… hehe… jadi, kenapa juga tulisan saya ini gak berbobot haha… ya ampun mohon dimaklumi saja sesuai dengan perkembangan yang saya alami hahahaha…. Kadang tuh saya juga ketawa sendiri baca apa yang saya tulis sendiri baik zaman dulu maupun yang sekarang-sekarang ini…🙂

Oke, mungkin ini lebih masuk ke curhatan saya aja deh, lebih condong ke sana kan? *smile hmmm… oh ya, ada perubahan lain juga dari siklus ngblog #halah yaitu saya sudah lama loh gak bikin postingan dari handphone..😀 udah gak ke moblog lagi….hmmm.. jadi sekarang mainannya PC lah.. ya begitulah.. walaupun begitu, saya juga membuka wordpress versi mobile dari computer juga soalnya, soalnya…soal yang pernah saya posting dahulu… –>Panel Pintas WordPress disitu saya bilang kalau internet lola saya bikin postingan dari dashboard mobile karena loadingnya lebih cepat😀

Weekend ini, saya Alhamdulillah libur.. weekend minggu depan dan minggu depannya lagi saya gak libur soalnya ada ujian responsi skill lab… doakan ya teman-temanku yang membaca tulisan ini, semoga saya diberi kemudahan dalam melakukannya, sehingga saya bisa jadi seorang yang memiliki skill, setidak-tidaknya saya bisa melakukannya sesuai prosedurnya dan bisa lulus tentunya dan bisa ikut OSCE semester 3 amin… doakan juga teman2 saya anak deltoideus semoga kami semua lulus dan bisa ikut OSCE semester 3, dan lulus OSCE semester 3 semuanya amin ya rabbal alamin😀

Weekend itu memang asyik sih buat santai dan istirahat, n malas-malasan haha… tapi tuh kadang mikir juga #kalau berpikir -..- sayang juga gitu nah, mungkin sekali2 gak apa-apa kalau terus2 hadoooh… kan bisa kita melakukan hal-hal yang bermanfaat misalnya, rutinitas anak kost tuh kalau libur itu mencuci pakaian😀 trus jalan2 atau bersih2 kamar kost, atau kemana gitu… atau kalau anak rajin dan bureng hohoho malmingan pada belajar, belajar sendirian apa belajar kelompok…huhhuu… sayangnya sih, itu bisa kita lakukan (maksudnya belajar) kalau kita sadar sendiri, atau berpikir dewasa gitu, hehehe entah kenapa godaan saat belajar di hari weekend atau libur itu besaaaaar banget hahaha… ya gitulah.. dan motivasi terbesar buat belajar sudah pasti kalau udah deket2 ujian gitu, atau nggak ya pas on fire nya pas lagi seneng2nya belajar pelajaran itu, atau motif2 lainnya lah….

Jadi, weekend itu asyik asyik aja asal kita enjoy… terserah kita mau ngapain yang penting, kita tuh jadi senang, enjoy, bisa fresh lagi gitu sebelum hari SENIIIIIN huhuhuh…. Senin-jum’at padat >.< belum lagi ntar ada libur ya di desember ini pas natalan, tapi sayangnya sabtu ga libur lagi…sebagai kompensasi adanya hari kejepit.. dan new year tahun 2013 akan saya habiskan saat minggu ujian… seperti tahun lalu.. bedanya tahun lalu klo gak salah ya… tgl. 2 nya ujian saya langsung ujian… tahun ini lebih so sweet, di tengah2nya, 31 desember hari senin, saya ujian tuh..trus 1 januari libur -..-, tanggal 2 masuk ujian lagi…hehehe… dan sebagai orang Indonesia yang terkenal akan keramahannya dan rasa syukurnya yang tinggi..soalnya apa2 pasti ada “untungnya”.. untungnya, saya bisa pakai buat belajar tuh liburnya buat ujian besoknya…. Hehehehe….. untungnya untungnya….  Ya dinikmatin aja ya kan….

 

Enjoy your life…😀

Keep smile on your face..🙂

Jannah >.< –> ini ditulisnya pas hari jum’at

Tinggalkan Balasan

