Yang Paling Suka Dilihat

Yupz, yang paling suka dilihat dan dibaca di blog saya adalah jeng..jeng..jeng.. tentang masalah Yahoo! Mail nggak bisa dibuka yang waktu itu pernah ditulis, haha… itu menjadi artikel yang paling menarik disini, dan statistik dibaca paling tinggi hohoho… dulu itu saya tulis, gara2nya saya ada masalah ga bisa login email dari hape, dan ditulis disuruh login dulu dari websitenya… dan ternyata emang akhir2 ini (beberapa bulan semenjak itu) emang sering eror, padahal udah masukin password dan email yang benar… dan itulah yang menjadi paling dilihat disini….

Β 

sekian

#postingan gaje ini hehe….

selamat malam….πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s