Video

Jung Yonghwa Nyanyikan Lagu Ballad

Ini adalah video waktu yonghwa nyanyi lagu ballad, suaranya keren banget #yaiyalah bisa bikin melting banget huuhuuhuhu….. yonghwa hebat, daebak, sugoiii !!!! kalau saya boleh ngutip komentar youtuber disalah satu komentarnya tentang video ini, katanya jonghyun pernah bilang kalau yonghwa punya jangkauan vocal yang luas jadi wajar klo dia bisa menyanyikan semua genre lagu, dan dengan sangat baik pula… cuma memang yonghwa lebih fokus ke pop rock yaiyalah aliran musiknya gitu loh…. oke, sekian video pertama ini….. 🙂 pokoknya sukaaa banget nonton video ini…. 🙂

heheheh 🙂
edisi talenta yonghwa #1

Iklan

Satu respons untuk “Jung Yonghwa Nyanyikan Lagu Ballad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s