Betapa Multitalentanya Jung Yonghwa :)

Assalamualaikum, semuanya

apa kabar?🙂

 

hari ini mau memposting beberapa video yang berhasil dikumpulkan dari youtube, sebenernya sudah lama dilihatnya dan disave linknya, tapi baru berkesempatan mempostingnya malam ini…

kalau di youtube sendiri sih ditulisnya tentang talent nya Jung Yonghwa hehe…. nah, yang mau saya posting malam ini, yaitu kemampuan yonghwa bernyanyi ballad…! hayooo udah pernah denger belum? gak kalah kok dengan yonghwa nanyi ngerock🙂 yonghwa yang lucuuuuuu banget ngalahin pelawak2 kekeke… saya aja sampai replay terus videonya sangking “oh….” bengong lucu gimana gitu… trus, kemampuan vocal yonghwa yang didalam videonya itu ada I Am Loner versi Jazz !!! hayooo udah pernah denger belum????
 dan kemampuan Yonghwa bermain piano….. hayooo udah pernah liat belum???

hayooooo….😛

oke itu semua dapat kalian lihat dipostingan saya selanjutnya setelah ini,… oke…

ditonton semuanya ya….

 

sekian..

ini cuma permulaan saja😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s