Reblog

Sebuah fasilitas yang diberikan oleh wordpress yang sangat bergunaaaaaa sekali menurut saya. Kita bukan meng-copy paste tulisannya loh, berbeda sekali. Rebog bisa disamakan maknanya dengan Retweet kalau di twitter. Postingan yang kita reblog di blog kita ini, kalau mau dibaca lebih lengkap kita akan dibawa ke url penulisnya, jadi bisa juga lah ya disebut numpang aja di blog kita hehehe…. yang biasanya saya reblog itu adalah postingan yang saya suka, dan karena yang saya suka adalah CNBLUE ya kebanyakan beritanya mereka deh yang saya reblog hehehe….

ย 

Fungsi reblog ini, baru-baru aja saya pakai dan maksimalkan, biasanya sih gak pernah dipakai ๐Ÿ™‚ kalau di blogspot ada nggak ya yang semacam ini? bukan tombol share ke twitter, ke facebook, atau ke google plus ya… tapi, memang ada opsi untuk reblog biasanya di bagian atas panel wordpress kita klo kita sudah login pas baca postingan orang lain yang memakai jasa wordpress sebagai penyedia layanan jasa blognya ^^

ย 

Dengan reblog postingan jadi banyak deh hehe… selain itu, setiap orang yang reblog postingan kita artinya dia menyebarkan apa yang kita tulis ke para pembaca blognya, oh ya dan saya juga baru tahu klo wordpress itu kayak mainan aja, soalnya di wordpress.com disitu ada kayak panel prestasi kita gitu, misalnya sudah 20 blogger like blog kita, kita sudah dapat follower berapa, berapa yang reblog tulisan kita hohoho gambarnya kayak piala gitu hehehe…

ย 

Oke sekian, gitu aja yang pengen saya komentari tentang reblog ini, berhubung akhir-akhir ini lagi seneng ngereblog hehe… terutama dari cnbluestorm kebanyakan…

ย 

met sore kawan2 semuanya….

๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s