YANG TERBAIK

Lagi saya kembali menyapa anda semua di malam ini.. hehe… apa kabarnya? Masih baik kan…

Kali ini mau berbicara tentang suatu nasehat yang menurut saya baik sekali, dan menjadi salah satu favorit saya, apakah itu? Kasih tau gak ya… #mendadak alay

“Berita yang terbaik adalah tidak mendengar berita sama sekali”

Lebih baik gak tahu daripada tahu tapi kamu malah jadi stress. Lope it sooo much. Bisa jadi salah satu pedoman dalam hidup kalian kalau kalian itu mendambakan kehidupan yang adem ayem tentrem ga ada konflik lempeng ajaaaaah gitu kayak jalan tol yang di kiri kanannya banyak pohon yang rindang, jalannya mulus ga berlubang, dan ga ada yang jalan yang berlubang….hohoho nyaman sekali. Haha. Tapi beneran loh ini, bener2 stress relief banget, bisa menurunkan beban pikiran anda semua.

Dan darimanakah saya mengutip dan mendapatkannya…?
Harap maklum sebelumnya, saya yang ilmunya terbatas ini, yang punya hobi menonton drama korea dimanapun berada, yaaah pertama kali dengernya ya dari drama hehehe… #peace jangan bayangkan dari buku-buku motivasi, bahasa, atau lainnya yah… beneran 😀 dan I am teasure it so nice until now..
Dan apa yang membuatnya gak mempan? Adalah apabila terlalu banyak bergaul, terlalu banyak bergosip, terlalu banyak ikut campur, membuat anda terlalu banyak tahu dan terlalu banyak untuk dipikirkan… solusinya, ya dikira-kira sendiri aja masing-masing orang kan special, unik, ga sama… 😀

“Hal terbaik yang bisa kamu lakukan ketika kamu mengetahui sesuatu yang tidak kamu suka adalah pura-pura tidak tahu saja”

Ini kalau sudah terlanjur kita tahu ya, berusaha serileks mungkin, memaafkan, mencari segi positifnya, dll dan kalau bisa sih pura-pura nggak tahu dan biarkan berlalu begitu saja. Haha.. terlalu enteng bukan?

Tetapi..terkadang apa yang kita mau nggak sesuai dengan yang kita harapkan, dan gak selamanya teori sesuai dengan prakteknya. Good luck aja buat semuanya.

Ga boleh stress. Semangat dan jangan lupa senyum. Ada masalah? Senyum aja. Senyum teruuus… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s