Newbie

Halo, apa kabar? Sekarang sudah berganti hari ketika saya menulis ini…. Hari ini begitu banyak yang saya tulis..hehehe… #efek hari minggu

 

Saya selama dua bulanan terakhir ini banyak sekali melakukan hal baru, yang baru pertama kali saya lakukan hehe…jadilah saya newbie dimana mana…

Mulai dari baru ikut2an main kaskus, jadi newbie kaskuser deh, gan.. hehe.. pertama kali kenal sama postcrossing, dan gabung ke komunitasnya juga sebagai newbie, trus pengalaman baca komik online sebagai newbie juga, pertama kali tau domdom downloader buat komik, trus ikutan forum komik juga hahaha… sebenernya bagi orang lain hal-hal itu tuh biasa aja, dan udah lama gitu kan, cuma kan saya baru aja mengalaminya sekarang dan baru sekarang tertariknya hehe…  sok sibuk kelihatannya, tapi saya ini kan bukan hiperaktif, saya silence reader biasanya hehe..😀 jadi tuh cuma ikut aja ga aktif-aktif banget.. yang jelas yg utama adalah pendidikan lah yang di dunia nyata😀 ga boleh keganggu dengan yang lainnya… hehe..

Sebagai newbie mesti banyak yang harus dipelajarin, banyak ga tahunya..hehe.. itulah yang menarik, seorang yang ahli ga akan bisa jadi ahli  kalau belum pernah melewati fase jadi anak newbie juga hehe…

 

Oke, sekian post kali ini ya… buat para newbie dimanapun kalian berada, semangat belajarnya ya..hehe..😀

Salam… :DD

Tinggalkan Balasan

