KUWAIT

Halo sekali lagi halo 😀 saya kembali lagi dan lagi ya… malam semakin larut dan semakin banyak yang ingin saya ceritakan, hehehe… 😀 (ditulisnya pas malam ^^)

 

Banyak minggu sudah terlewati tanpa terceritakan, hehe…

Kuwait itu kalian sudah tahu kan? Negara yang kaya minyak, dan merupakan Negara Timur Tengah.. 🙂 lebih lengkap silahkan cari di google sendiri ya..

Kenapa tiba-tiba saya memposting tentang ini?

Lagi-lagi adalah sebuah cerita pengalaman blogging saya.. maaf deh kalau ngebosenin hehe.. saya waktu itu lupa juga bagaimana awalnya bisa kesasar ke blognya keluarga om Ardi dan tante Susi. Di dalam blognya berisi tentang bagaimana pengalaman mereka tinggal dan bekerja di Kuwait, cerita mereka keliling dunia sekeluarga, dan lain sebagainya tentang traveling pokoknya lah… asli keren, salah satu favorit bacaan saya…

 

Oh iya sudah ingat, waktu itu saya iseng aja, nyari cerita jalan-jalan ke Russia,hehe.. saya baca pengalaman mereka deh yang di tag “Russia” 😀 hehe.. dan kadang2 iseng baca yang lainnya, yang di Belanda, yang tag sekolah, pekerjaan, dll lah semuanya… dan keren lah, ada nilai pengetahuannya, hiburannya, lengkap. Pertama kali yang saya temukan itu blog yang di blogspot, lalu ketemu facebooknya 😀 (sudah temenan di facebook ^^) trus setelah itu juga nggak sengaja googling eh kesasar ke blog itu lagi, tapi kali ini wordpress, hehe… dan saya temukan bahwa beliau punya banyak sekali blog dan kontennya sama kayaknya…J:)  mulai dari yang disediakan di blogspot, wordpress, yang .com dan ngblog juga di kompasiana 😛 yang saya suka buka yang di wordpress tentunya dong, karena bisa di follow dari akun wordpress saya 😀

 

Setelah baca, blog tersebut saya jadi tertarik dengan Kuwait.. 😀 duh, saya ini memang gini apa-apa gampang disuka hehe.. minimal jalan-jalan kesana deh… 😀 hehe… pengen tahu gimana sih, benerkah kalau di Kuwait itu banyak liburannya, banyak harpitnas yang gak tanggung-tanggung lamanya, liburnya banyak, trus katanya birokrasi susah disana, tapi klo sudah dapat lancar jaya, harga mobil murah, dll segala kenyamanannya lah pokoknya…. 😀 kalau keliling dunia sih, emang salah satu cita-cita saya sih… hehe… 😀

 

Kalau kalian para pembaca, mau ikutan ngerasain minimal tahu lah serunya gimana silahkan baca sendiri di blognya ya.. klik itu  –> http://ardisfamily.wordpress.com 

All about Kuwait lah dan cerita traveling keliling dunia yang pasti seru sekali 😀

 

Semoga suatu hari nanti giliran saya yang bisa jalan-jalan ke luar negeri untuk memenuhi salah satu cita-cita saya mengelilingi dunia ciptaan Allah swt ini, amin…

 

Salam, semoga sampai di Kuwait 😀 hehehe…

Mau ke korea selatan juga 😀 ehhehehe… 😀 –> nyempil

 

Selesai

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s