HIBURAN

Halo, maaf memenuhi timeline kalian… 😀

Halooooooow halllooooooowww… hehe. Apa kabar? *berapa kali coba nanya kabar terus… 😀

Ini ada kaitannya sama postingan saya kemaren gitu nah… yang tentang CNBLUE itu, yang lagi panas-panasnya dibicarakan, kali ini bukan prestasinya, tapi gara2 perkataan kurang mengenakkan dari FT ISLAND Lee Hongki kepada CNBLUE Lee Jonghyun #kalau BOICE pasti tahu… ya begitulah… gara2 salah ngomong permalasahan merembet ke mana-mana mana mana mana…. Dimana..dimana..dimana *ayu ting ting  😀 saya termasuk fans yang sakit hati dan tersinggung dengan ucapannya Hongki ituh, dan ya masih berusaha nih menahan emosi #tsaaah p.s: saya saranin lebih baik lihat videonya bagaimana ekspresinya hongki waktu ngomongin hal tsb di All The Kpop, dia bener2 make fun, ngomong sambil becandain hal ini, hmmmph… tau kan gimana rasanya melucu tentang hal yang sensitive, tentu bukan kelucuan yang didapat, tapi sakit hati karena tersinggung #serius nih.

Di kala saya yang sedang galau memikirkan kira-kira gimana ya perasaan oppa-ku Jonghyun yang sampai sekarang ga ngerespon apa yang dibicarakan hongki itu..sedih kah? Memaafkan kah? Bête? Marah? Bingung… tapi, kalau ga suka kayaknya iya deh… yang jelas kayaknya walaupun yang dibicarakan itu jonghyun oppa, dia nggak mau ikut campur kali ya, membiarkan hongki sendiri yang harus menyelesaikannya…dan ehmmm… ngaku gak ya ngaku gak ya… hehe… I am doing fangirling so beautifully hehehe.. gak nyangka aja gitu nah, saya melakukan apa yang saya lakukan kemaren dan hari ini, membela Jonghyun pastinya. Habis kebanyakan rata2 beda pendapat sama saya, mereka lebih lempeeeeeeeeng dari saya gitu, padahal dunia itu luas *kebalikan dari dunia yang kebanyakan orang bilang sempit.. banyak kok yang pro dan kontra… dan gak cuma kalian aja yang pro, banyak juga kok yang tidak membenarkan tindakan hongki tersebut, dan bilang yang bertanggung jawab sepenuhnya adalah yang memulai ini semua yaitu hongki sendiri, jangan sampe perang fandom hahaha…. Tuh kan gila deh saya ini sudah…kayak maniak gitu nah,…. Astagfirullah al azimm ya Allah…. Itulah yang saya nggak nyangka 😀 *menertawakan diri sendiri yang gaje.

Oke, skip aja deh yang diatas soalnya ntar emosi bisa kesulut lagi kayak kemaren kalau bahas itu lagi…. *astagfirullah al azim… astagfirullah al azim astagfirullah al azim

#mulai lagi

Disaat saya sedang galau memikirkan berita tidak sedap tidak enak dan tidak maknyus yang sedang melanda idol grup favorit saya hingga saat ini, CNBLUE.. Allah yang Maha Baik Yang Pemurah, Yang Tahu kalau saya lagi sedih memberikan HIBURAN yang luar biasa lucunya kepada saya yang nakal ini… hehe..

Googling kemana mana, cari informasi sebanyak-banyaknya disaat berita itu tersebar, saya menemukan ini…

Yah, mencoba bersantai sejenak, melupakan permasalahan itu, saya baca blog seorang dokter yang ingin ppds (program pendidikan dokter spesialis) lucu kan diagramnya… sumbernya disini: klik itu

Kesasar di blognya orang itu rasanya menyenangkan yah klo nggak ngebetein hohooohoh… 😀

Dan saya juga menemukan ini:

Lucu kan?

Kalian yang anak g4vL pasti sudah lama tahu tentang ini kaaaan?

Maklum, ya.. sekali lagi nih saya ketik, setelah sebelumnya saya juga tulis di postingan yang lain –> GAZA

Saya gak update hohoho… 😀 biasanya selalu dapat infohh lebih lambat sepersekian satuan waktu dari orang lain hehey.. kecuali, kecualinya adalah kalau berita tersebut adalah sesuatu yang saya sukai maka saya akan jadi yang ter-UPDATE hehe… contoh: CNBLUE tentunya… 🙂

Komik strip ini kalau mau saya bikin side story juga bisa,,,hehehe, mulai dari saya yang galau ini mencoba membuka facebook, trus liat di timeline ada gambar komik ini, trus saya baca dan saya terhibur karena lucu bgt deh… trus saya lihat digambar ada nama pembuatnya : @cha_ipho kemudian saya telusuri dan saya masuk twitter, di twitter saya lihat sosoknya hehe… saya suka komitmennya yaitu akan membalas semua mention 😀 dan saya follow tidak lupa mention… dan lagi saya intip blognya… disitu diceritakan bagaimana dia membuat komik ini… tanggal 12 November klo ga salah itu postingan kalian kalau mau baca di sini:  klik ini   asli kisahnya gak kalah lucu dengan komiknya… 😀

Tul kan bisa dibikin side story karena panjang juga bagaimana bisa tau ntuh komik,,, hehehe….

Terimakasih atas hiburan-Mu ya Allah.

Semoga kalian yang baca juga terhibur. 😀

Tinggalkan Balasan

