EAR (FUN) Make Me Sad

Halo, di hari Jum’at ini saya mau menambahkan satu lagi postingan yang bener-bener membuat saya terkejut sendiri, di sore hari yang dingin dan habis hujan ini, serasa bad moooddd banget deh pokoknya, setelah ya masih minggu ujian, besok ujian yang terakhir, dan sempet-sempetnya online gitu nah… dan saya membuka blog yang seperti rutinitas saya blogwalking ke blognya Boice Internasional di cnbluestorm.. DAM!!!! saya dapati berita yang bener-bener ya jengkel iya, kaget iya, ga suka iya, dll lah campur aduk…

Sebelumnya saya mau wanti-wanti semua yang baca tulisan ini ya, ini adalah apa yang saya pikirkan aja, rasanya pusing klo ga dikeluarkan ini…jadi mungkin akan berbeda pendapat dengan kalian semuanya, dan saya sangat biased ke CNBLUE baik Jung Yonghwa, Lee Jonghyun, Kang Minhyuk, dan Lee Jungshin. Kalau kalian kira-kira ga suka dengan tulisan ini lebih baik jangan dibaca sampe habis daripada sakit hati entar ga ditanggung ya,,,.. dan karena ini blog blog saya jadi terserah saya mau nulis apa ya kan?

Oke, ini inti permasalahannya sore ini, TELINGA. sedih, kaget, eh… kaget ternyata telinganya jonghyun pernah dioperasi plastik karena telinganya pernah cereda gara-gara suka main judo jadi sering kebentur dan terjadi hematoma di telinganya… ya bekuan darah gitu di telinganya, dengan alasan sosial dan kepercayaan diri jadinya di oplas deh… hmm, saya tahu orang korea itu 99% oplas, saya tahu..tapi gak nyangka juga idol saya juga… walaupun menurut saya lebih baik sih, soalnya cuma telinganya bukan wajahnya, dan semua orang bilang wajahnya asli. beda emang ya, kalau yang sedari awal itu tau kalau idolanya oplas jadi ya nanggepinnya biasa aja, tapi ini respon saya shock gini eh… tapi, it’s fine karena alasan operasinya adalah untuk alasan kesehatan, medis, dan estetika, bukan ngerubah bentuk ciptaan Yang Maha Kuasa. itu gak mengubah apa-apa Jonghyun oppa, you are still my bias…🙂

dan kenapa saya sedih, dan sedikiiiit marah??? ya karena beritanya tersebar gara-gara Lee Hongki FT.Island labelmatenya CNBLUE sendiri…!!!!! it NG, isn’t? kenapa juga gitu nah Hongki ngebocorin rahasianya Jonghyun… saya lebih suka kalau dia pura-pura tidak tahu saja dan hidup damai daripada bikin chaos, bikin repot aja… lihatlah bagaimana efeknya, besar sekali menurut saya, dan anehnya semuanya memaafkan hongki begitu saja tanpa mempertanyakannya kira-kira apa maksudnya coba??? semua orang percaya hongki keceplosan berbicara saat diwawancarain Boom di acara all about kpop itu.. FNC juga tidak menindaklanjutinya dan tidak berusaha u/ mengedit acara tsb, seolah biar semua tau apa ya? ga ngedukung jonghyun…huhuhuh.. oke, sekali ini mungkin hmmmm…mencoba memaafkan dan stay calm, tapi saya jadi ga respect nih…huhhuhu…. membayangkan jonghyun pasti sedih, kenapa coba dia operasi telinganya karena supaya bisa bergaul dengan baik, supaya lebih pede dengan cedera telinganya, ntar orang-orang pasti kalau bicara sama dia pasti bakal ngelihat ke arah telinganya, ga enak kan? trus kalau jonghyun diwawancarain pasti itu bakal diungkit2,,, iya kalau jonghyun berbesar hati, menganggap ini angin lalu #kalau bisa, dan tetep pede, gimana kalau dia sediih…sedangkan dia lagi populer-populernya gitu nah dengan SKILL-nya.. trus kenapa juga yang ngomong mesti labelmatesnya sendiri, seolah ini itu sudah 100% fakta gitu nah, jonghyun ga bisa nyangkal, #tapi kayaknya dia mau ngaku kali ya kalau ditanya.. beda kan kalau yang ngomong dari sumber lain gitu… trus kalau boleh negatif thinking, maybe hongki cuma nyari popularitas aja???? kenapa menjatuhkan sodara sendiri…?? why why why…. #pendapat saya cenderung berbeda dengan boice yang lain…. it’s ok

saya keliling-keliling, di blog gosip korea tuh gencar ngomongin CNBLUE, tuh kan… yang ditulis disitu itu CNBLUE OPLAS!!!! helllooooo…. nyebelin lah pokkoknya gosip ini… kenapa ga bilang aja, telinganya Jonghyun yang dioperasi, kenapa pake “CNBLUE” yang seolah2 semua member melakukan operasi plastik gitu nah sebagai judul postnya… *tarik napas

oke, karena saya juga nggak mau pusing orangnya, oke… maklum aja karena hongki kan orang nya ceplas ceplos kalau ngomong jadi maklumin aja ya… gitu kata salah satu boice yang berkomentar di salah satu situs yang memposting berita ini, oke, tapi, kalau ada berita gini lagi apakah cuma keceplosan? bukankah diam itu emas??

yang jadi masalah itu kenapa hongki??? kenapa?? seseorang yang sodaraan, sahabatan,dekat, labelmate, sama2 ditraining,,kenapa kenapa kenapa *galau
dulu saya juga pernah baca gosip yonghwa yang dibilang pendek lah, pake sepatu hak lah, dll tentang tingginya yonghwa *boice pasti tau jengkel juga sih tapi berlalu begitu aja, but this time hongki make the black record for me….

dan after all,
tetep suka sama jonghyun apapun yang terjadi, jadilah dirimu sendiri jonghyun, i am still loving you as always..
cuma menyampaikan uneg-uneg saja….
terlalu fangirling kan?
apa juga dibilang “hati-hati jangan dibaca” kan…

HONGKI jangan keceplosan lagi ya pokoknya…. gaboleh gaboleh gaboleh bongkar rahasia pribadinya CNBLUE lagi, ataupun member FNC family yang lain, labelmate tuh harus saling melindungin okey…. padahal saya suka juga dengerin beberapa lagu hits nya fti tapi jadi ilfil nihhhh…. efek mood jelek

kenapa judulnya aneh????

yah, karena isi postingannya juga aneh…. soalnya ear fun judul albumnya CNBLUE kan… EAR ear eaaaar… gara2 telinga, dan semoga yang baca tetep FUN walaupun berita ini Make Me Sad,,,cuma penulis aja yang Sad coba…. ???

Hujan Hujan Hujan
lagi hujan diluar sana,,,
semoga hujan melarutkan semua kegalauan, kemarahan yang “sedikiiiiit” ini, dan semua perasaan nggak enak ini…..

sarangheyo oppa, all the member of CNBLUE

sekian

selesai

terimakasih klo ada yang mau baca sampai akhir😀

tetep senyum🙂
walaupun mereka semua ingin saya menangis😥
tapi itu gak akan mungkin terjadi
kalau saya tersenyum🙂 <— kata2 yang indah ini dikutip dari blognya kak viera, thank you mbaknya, atas senyum motivasinya😀

oke ini bener2 sudah selesai postingannya
good bye….

kembali ke dunia nyata
buat persiapan ujian besok…. duh sempetnya bikin postingan galau gini…
astagfirullah al azim…. alhamdulillah🙂
wassalam.

Tinggalkan Balasan

