Sang Penolong

Ini adalah sebuah pengalaman yang berharga yang pernah saya alami. Seperti kayak bukan kenyataan ajah. hehehe. pernah nggak kalian menemukan ada orang yang mau nolong kalian padahal baru pertama kali kalian temui, di jalanan lagi? ada nggak yang pernah minjamin seseorang uang pada saat pertama kali bertemu? mungkin ada ya, namun sangat jarang, langka. Nah, diantara yang sedikit itu, saya ketemu satu orang.😀

Namanya mbak Aya, waktu itu saya nggak sengaja ketemu sama mbaknya pas mau berangkat kuliah. tanggal 14 November kemaren. entahlah. nasib banget, saya waktu itu ketinggalan dompet…huhuhu… mana harus berangkat kuliah, kalau kembali ke kost bakal telat, dah gak tau lagi mesti gimana. pokoknya gak tau juga gimana ceritanya dan bagaimana kondisinya, mbak aya ini bersedia membantu saya… luv you mbaaak… subhanallah, bener-bener pengalaman yang berharga, pertama kali saya alamin kejadian kayak gini… bener2 bersyukur Allah mempertemukan saya dengan mbak aya ini… kalau waktu itu bukan mbak ini yang lewat gimana jadinya, dan sungguh luar biasa Tuhan mengkondisikan segala sesuatunya tanpa banyak panjang lebar menjelaskan mbaknya sudah mengerti, mungkin karena sama-sama anak kuliahan dan anak kost kali ya….😀 pokoknya waktu itu bener2 ajaib banget, pertama kalinya ketinggalan dompet…huhhuhu…gak lagi2 deh… repotin orang soalnya…😀

sebenernya hari itu, deg-degan banget soalnya angkot yan ditunggu2 gak muncul2, dompet ketinggalan, satu-satunya yg bisa dilakukan ya berdoa aja banyak-banyak semoga nggak terlambat…sebenernya kuliahnya di rumah sakit sih..heheehe…😀 sampe2 kayak habis olahraga maraton gitu sangking stressnya hahaha… gak bisa diceritain gimana rasanya ><

dan..ternyata… beruntungnya lagi, dosennya terlambat hehehe,.. jadi saya yang telat gak terlambat soalnya lebih lambatan dosennya heheheheh….

untuk mbak aya, terimakasih banyak ya mbak semoga Allah melipat gandakan amal ibadah mbak ya…. subhanallah ada orang sebaik mbak… sukses selalu mbak aya…😀

tau gak temen2 yang saya tahu dari mbak nya itu cuma namanya aja, kostnya saya tahu jalannya aja, belum tau yang mana, sama fakultasnya mbaknya aja..bener2 stranger yang ditemui di jalan tapi bener2 baiiiiik😀 dan bersyukur hape ga ketinggalan jadi bisa minta no.telp. mbaknya buat ya balas budi atas kebaikan mbaknya ke saya ini….😀 alhamdulillah🙂

itulah salah satu pengalaman yang saya alamin minggu lalu, semoga saya gak lupa sama jasa-jasa orang2 yang berbuat baik sama saya, semoga panjang umur bisa diberi kesempatan buat membalas budi baik mereka semua, terkhususnya buat mama dan bapak tercinta😀 selalu pengen ngebahagiain mereka berdua…😥 kangeeeeeeeen😦 belum ada pulkam…huhuhu *curcol

semoga aja semuanya selalu dalam lindungan Allah amin😀
wish me luck for exam tomorrow😀
good luck for me😀
doakan ya teman2😀

besok sudah ujian, doakan ya teman2 semuanya… semoga dimudahkan oleh Allah swt amin ya rabbal alamin😀
bismillah bismillah bismillah
semangat😀

see you next post
jannah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s