Dibombardir CNBLUE

Annyeong BOICE chingu dan kawan-kawan semuanya… hehehe…
ne, judulnya dasyat deh… bukannya apa-apa juga sih… klo ada bombardir yang bikin happy ya ini dia salah satunya… dua baca yang postingan dari CNBLUESTORM? yang saya reblogged sebelumnya…. WOW WOW WOW WOW bener2 produktif badai, ekstrim, gak bisa diungkapin dengan kata2… 2012 ini benernya THE YEAR nya CNBLUE deh… aktif bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet –> maaf lebay >.< hehe…

seperti yang chingu ketahui saya bikin halaman khusus link Download Lagu-lagu CNBLUE tapi hingga detik ini gak COMPLETE complete gara2 BANYAK betul ya ALLAH lagunya CNBLUE ini….. *sujud syukur dan belum selesai juga udah ada yang baru lagi…. untuk 2012 ini di jepang mereka udah ngeluarin Where You Are, Come On, full albumnya–> CODE NAME BLUE, dan yang coming soon desember nanti Robot😛 subhanallah, betapa kreatif, produktif, efektif, artistik banget…kayak ide mengalir gitu aja nah…. bahkan dulu pernah googling, katanya di tabletnya jonghyun sama yonghwa masih banyak lagu yang belum dirilis…masih antri gitu…. sugoi!!! belum lagi, jungshin kan katanya mau ikutan nulis lagu…, minhyuk juga…. semakin banyak deh persediaan/stok lagu mereka…. hahaha…. bagi yang kolektor kaset dan cd, serta DVD konser mereka siap2 deh nabung banyak2…. mereka banyak banget sudah yang bakal on sale….

klo di korea singlenya tahun ini, baru EAR FUN aja😀 hehehe….. tapppiii…. DRAMA KOREA!!!! mereka mendominasi gila… hahah…. mulai dari A Gentleman Dignity punya Lee Jonghyun – Guitar Freaknya CNBLUE… Collin Black putranya Jang Dong Gun >.< drama yang populer sekali tahun ini…. saya sudah nonton…. terimakasih banyak buat sahabatku, Azlina Fartenity yang ngasih videonya >.<

DAN My Husband Got A Family….punya KANG MINHYUK _ Lovely Drummer of CNBLUE…. yang ratingnya no.1 terus, salah satu drama keluarga yang bagus, Cha Segwang si PlayBOY Genius yang merupakan transformasi Minhyuk dari yang biasanya cowok cute yang kayak di Hearstring jadi lebih dewasa, playboy gitu loh… puhahahah… saya belum nonton dramanya sih, jadi drama ini masuk ke list saya, drama yang akan saya tonton pas liburan akhir semester 4 nanti alias tahun depan…. (doakan saya lulus, ga ada ngulang ya chingu biar bisa nonton ini drama coz, klo remed bisa ga libur huhuhuhuu…. menyedihkan >.< nasib nasib…. semngat 45″!!!!)

DAN LAGI, My Daughter Soyoung PUNYA LEE JUNGSHIN _ Untouchable and Goddess Bassist of CNBLUE… jungshin katanya jadi rebellious teen disini, jadi anak terakhir dari keluarga chaebol (bukan cebol ya… :P) a.k.a konglomerat… belum tahu banyak ttang drama ini… cuma jungshin potong rambut lohhh…dan ratingnya juga bagus ini drama dan aktingnya jungshin juga daebaakk🙂 *masuk list drama liburan tahun depan juga *insya Allah bisa

Yonghwa??? 2012 dianya ga main drama, jadi produser nya Juniel aja…😀

belum lagi konser, show case, tour, acara music, jadi bintang iklan, dll banyak lah kegiatan cnblue pokoknya tahun ini

CF: “TGI Friday’s Love on Fire”
CF: “Samsung Galaxy Tab. 10.1”

tour di kota2 di jepang…
konser di LA
konser di Inggris
ikut mubank world tour di Chile sama Hongkong
ikut sbs super concert di LA
bentar lagi konser BLUE NIGHT di Korea sana..solo konser 15 n 16 des 12′
19 des 12—> Robot on Sale

dlll

banyak lah….

begitu bombardir setiap bulan, dan harinya…

desember ntar comeback JAPAN
januari comeback KOREA

kapan ya ke INDONESIA?
masukkan salah satu kota di INDONESIA dong CNBLUE untuk jadwal kalian di 2013 nanti hehehe….

sukses terus, semangat, dan maju terus CNBLUE
cnblue itu jadi motivasi juga buat saya, kenapa? karena saya kenal sama mereka pas mereka baru awal debut di korea sana, 2010! banyak konroversi waktu itu, tapi akhhirnya mereka bisa sukses… dan pas moment ujian nasional juga lagu yang nemenin saya belajar malam2 juga dari CNBLUE, jadi ya sukses nya mereka buat saya sebagai fans yang dibilang sama mereka teman dan keluarga mereasa senang, dan saya juga pengen sukses di bidang saya juga….hehehehe…

LUAR BIASA,..
tahun depan, 3 tahun deh kenal cnblue…hehhee…>.<

semangat!!! selasa ujian😥
minta doanya semoga saya beruntung, sukses, lulus, dan lolos dalam setiap ujian yang saya ikuti ya, teman2 amin ya rabbal alamin😀

by: jannahkha
SMD, 161112
credit img : cnbluestorm dan tumblr, serta hasil telusuran Google

selesai ^^

5 comments

  1. crazywrite88 · November 17, 2012

    Huaaaaaaaaa… kapan CNBLUE ke Indonesia?
    Mudah2an tahun depan lah, ngumpulin dolar dulu. Hehehe🙂
    Tahun 2012 emang CNBLUE banget, layar kaca dihiasi oleh ke-3 member CNBLUe dan setiap drama memiliki rating tinggi.
    Makin cinta deh…
    Salam BOICE!

    • jannahkha · November 17, 2012

      iya chingu sama nih…nabung kalo2 cnblue tiba-tiba datang ke ina, hehehe…😀 iya bener bgt, tahun ini mereka luarbiasa aktifnya dan makin populer pastinya 😛 samaaa….😀 smoga tahun depan cnblue makin sukses lagi, amin😀 salam BOICE!!

      • crazywrite88 · November 17, 2012

        Aamiin…
        Kayaknya di antara BB, BG ataupun Band di Korea, CNBLUE termasuk yang udah ngerasain akting drama ya. Tambah JYJ salah satu yg lain. Hehehe

      • jannahkha · November 18, 2012

        iya bener chingu… jyj jg semuanya sudah main drama, yang paling bagus klo didrama menurut.q yoochun…suka sama sungkyunkwan scandalnya apalagi yang rooftop prince…romantis banget >.< hehehe…

        selanjutnya pengen 4 member cnblue semuanya main dalam satu drama yang minimal mirip2 4 ajushi-nya a gentleman dignity hehehe…. *kebanyakan nghayal nih…kekeke😀

      • crazywrite88 · November 18, 2012

        dulu waktu nonton heartstrings sempat kepikiran kenapa bukan CNBLUE aja yang jadi the stupid. padahal kan beda udah pas banged tu 4 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s