Sampingan

Tes Tes… 123…

Assalamualaikum, teman2 semuanya… lama saya tidak menulis disini lagi ya…hehehe…. hari ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1433H 🙂 selamat idul adha semuanya..mohon maaf lahir dan batin^^

Hari ini saya menulisnya di rumah, setelah hampir dua bulan gak pulang kampung hehehe… kemaren saya merupakan salah satu pemudik yang berlomba-lomba n berjuang buat pulang, soalnya ruaaaameee banget eh… alhamdulillah, walo kemaren itu agak lama baru dapat bis, alhamdulillah bisa pulang… hmmm.. semoga hari minggu nanti pas saya balik ke samarinda lagi, bisa lancar gak ada kendala apa-apa, soalnya dah bisa dipastikan bakal rameee banget itu arus balik, dan bakal antri deh…. -..-

walaupun begitu, seru banget pengalaman pulang kampung apalagi pas lebaran baik lebaran idul adha maupun idul fitri, seruuu… penuh perjuangan hehee… bersama dengan orang – orang lain yang juga pengen pulang ke rumahnya masing-masing… biar rame, penuh, sesak, antri, dll tetep semangat mudiknya kuat banget… yyeyyeyeye….

long weekend, di rumah aja… istirahat sebentar dulu dan refreshing…. oh ya, yang sedang saya pelajari sekarang ini menurut saya semakin menarik saja..bener2 menariiik banget, semoga saya bisa menjaga semangat saya ya, amin gak boleh lengah..:P ehhmmm, dan satu sisi banyak hal yang baru saya sadari hehe… masih banyak yang perlu saya pelajari dan banyak yang belumm saya tahu… doakan semoga saya sukses dan beruntung ya teman-teman semuanya, amin…

semangat buat kita semua…
doain ya kuliah saya lancar, dan semoga saya lulus semua ujian2nya amiiiin…
semangat!!! semangat!!!
btw, ini tulisan pemanasan setelah lama saya gak ngeblog lagi…. 😀

thank you for your attention 😀

Tinggalkan Balasan

