Iseng Berbagi Pemikiran

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh…teman-teman semuanya…hehe… Apa kabarnya kalian semuanya?? Semoga selalu baik-baik saja ya… ๐Ÿ˜€

Sekedar mengisi blog ini supaya nggak terlalu lama kosong aja, hehe… Mau bilang apa yang sedang saya pikirkan aja deh…

Blog itu bagusnya diisi dengan pemikiran, ya kan? Untuk melakukannya dibutuhkan wawasan yang luas supaya bisa memberikan pendapatnya yang ngena banget sama apa yang dibahasnya. Ehmmm, memang benar… Masalahnya nggak semua orang diberikan kelebihan dan kesempatan untuk itu.. Hanya segelintir saja yang mampu melakukannya, wahh beruntungnya…
Setelah blogwalking ke mana-mana, ke blog teman2 saya, dan ke blog-blog yang terkenal dengan berbagai genrenya masing-masing, saya menyimpulkan aja sendiri, kalau yang sebenernya kita butuhkan itu adalah menjadi diri sendiri…hehe.. Simple n gak perlu membanding-bandingkan dengan orang lain karena apa? Karena hal itu hanya membuat kita sedih aja… -..-”

tergantung orangnya juga sih, apa yang dia mau, apa yang dia lebih prioritaskan… Semuanya beda-beda.. Tapi kebanyakan rata2 pengen jadi yang nomor satu, pengen didengarkan pendapatnya, yaiyalah ya… Tapi, setiap orang punya hak untuk diam, hak untuk menolak, hak untuk memilih apa yang dia mau… Jadi terserah kita dong..hehe.. Menulislah dengan tanpa beban hahaha ๐Ÿ˜›

Hmmm, kalau liat blognya orang-orang pada bagus, pasti kepengen bisa juga…ckckc… perasaan yang nggak enak bgt.. Tapi, inilah media kreatifitas kita ๐Ÿ™‚ silahkan berkarya sebanyak-banyaknya… Haha… ๐Ÿ˜€

sebenernya saya juga gak ngerti apa yang mau saya tulis ini, gaje banget lah…tapi semoga pesan yang tersampaikan positif ya….

Yang paling menyenangkan tentunya melakukan apa yang memang kita sukai… Katanya sih, menulis itu bisa ngilangin stress..lumayan lah bisa jadi media refreshing kekeke…

Mau komentar ya….blog yang saya kunjungin itu keren2 bgt menurut saya.. Pas saya baca, yang saya pikirkan adalah, “wah, hebat ya..kayaknya yang dialaminnya kok keren semua” ketika saya baca pengalaman yang mereka tulis itu. Wew. Ada juga beberapa yang jago banget nulisnya sampe” hal yang sepele aja bisa jadi hal yang menarik, dan bahkan bisa jadi lawakan… 2 jempol buat mereka ๐Ÿ™‚ nah, kalau blog yang populer sih rata2 blog sinopsis, blog gosip, blog fanfiction, sama blog IT kayak seo, desain web, dll. Bisnis juga.. Bisnis online lah ya… Tapi kebanyakan komentar negatif sih haha… Oh ya, sama blog yang isinya trik2 gitu… Dan masih banyak lagi.. Yang saya suka adalah pengalaman orang lain itu yang penting..hehe.. Tentang berbagai hal biasanya membantu…

Ehm, dulu kayaknya juga pernah saya tulis deh, mengutip dari seseorang *yg saya lupa “Jika kamu bukan anak tokoh agama atau pemimpin, maka menulislah. Karena namamu akan dikenang melalui tulisanmu” hehe..

Sebenernya pengen juga sih menulis setiap apa yang dialami, tapi jatuhnya ga bagus, lebih baik yang berkesan aja..hehe.. Walo kadang pengen nostalgia juga dengan membaca post terdahulu haha… *kebanyakan ketawa..

Saya senang bisa menemukan blog teman2 saya, jadi bisa tau apa yang dia pikirkan yang tak terucap di dunia nyata… ๐Ÿ™‚

terakhir, sesuatu yang berlebih itu ga baik, bikin bosen, jadi sedikit2 aja yang penting hepi…

Terimakasih bagi teman2 yang udah baca sampe akhir, gomawoyoooo….selamat melanjutkan aktivitas kalian ya… Fighting!

Wassalam.

2 comments

  1. Arien · Januari 27, 2014

    setuju broooooooooooooo
    jadi diri sendiri lebih asyik..
    tapi kadang, gue nggak kenal sama diri gue sendiri

    • janh392 · Januari 28, 2014

      iya juga sih, malah kadang pencarian jati diri itu yang bikin orang kebanyakan jadi galau hehe… btw, makasih ya komentarnya ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

