Mobile Lebih Baik

Halo, assalamualaikum sahabat semuanya….๐Ÿ™‚

masih dalam suasana lebaran nih, minal aidzin wal faidzin ya, mohon maaf lahir dan batin ya teman2.. Maaf saya akhir2 ini jarang ngeblog disini,, lagi asyik di dunia nyata nih, hihihi…๐Ÿ™‚

teman, hari ini saya hanya mau bahas tentang apa yang saya rasakan akhir2 ini, hehe… Entah kenapa nulis blog dari hape lebih seru ya, daripada dari pc, apalagi kalau wordpress ini, menunya semuanya bisa didukung dari mobile/hape… Walaupun lagi online di pc entah kenapa kok malas aja gitu nulis hehehehe (itu sih kalau saya pribadi) lebih asyik browsing2 nya sama main jejaring sosial aja..hehe…

ada banyak aplikasi mobile wordpress yang udah dukung banyak platform mulai bb, android, nokia, dll ada juga sih aplikasi wordmobi untuk hape nokia (silahkan googling sendiri tentang wordmobi kalau belum tahu n pengen tahu hehe..)

oh ya, banyak sekali juga teman2 wordpress dan blogspot yang seneng jadi mobile blogger baik yang setengah mobile setengah pc atau memang full ngeblog dari hape..

Menurut saya, apa aja oke yang penting hepi ga ada tekanan dan tuntutan harus bagaimana2.. Soalnya, kalau terlalu banyak tuntutan/semacam target atau sejenisnya lah malah bikin ga produktif..ehem batuk.. :p segalanya dibutuhkan kreatifitas kan? Ayo berkreatif ria dan hepi2 hehe..

untuk menjaga kelangsungan blog ini, saya masih harus mikirin tema yang klik buat saya dan pantas dibaca oleh teman2 saya di facebook/twitter/teman dunia nyata saya…

Cheers to me.. Semoga bisa langgeng blog mobile blognya.. :p

soalnya kadang2 menjadi hambatan bagi saya untuk menulis (yang kebanyakan curhatan hehe..) karena malu dibaca oleh teman2 saya, dan takutnya memberi kesan pamer, astagfirullah al azim…

Sekian dulu deh, yang saya tulis saat ini…

Salam hangat,
wassalam,

Tinggalkan Balasan

