Apa Kabar Kawan Part 1

Halo, Assalamualaikum wr. Wb teman-teman semuanya ๐Ÿ˜› hehehe….

Apa kabarnya nih? Ihhh lama yah saya nggak muncul disini..hihih.. Padahal saya ada juga lho di dumay cuman entah kenapa jadi nggak mengapdet (*hasil nyerap b.ing*) blog ini hihihi… Maaf ya… #berasa ada yang ngangenin tulisan saya *geer hohooh…

Rencananya saya mau bikin tulisan berepisode-episode gitu *kalau jadi tapi, tenang nggak panjang-panjang ko’

masih ingat dengan postingan saya terdahulu?? Yang tentang daftar rencana saya -..-” *jadi malu nih ngebahasnya…

Teman-temanku, hiks, belum semua yang ada di daftar itu terlaksana… Ehm, padahal kan liburan puasa ntar lagi bakal berakhir…. Nononoon… Sayang banget kan…hehehe… Masa’, cuma sukses nonton A Gentleman Dignity sama Rooftop Prince aja… Haha… Sinopsisnya??? Ga jadi kayaknya… Yah! Mau gimana lagi… Kayaknya saya nggak cocok deh bikin sinopsis gitu *alesan mode on

oh ya, mana nih miss bone..si emoticon alay itu?? Hehe.. Kali ini saya lagi ga pake emot ah, mau serius hahahahahaha….

Oh ya, kabar saya alhamdulillah baik-baik aja, masih sama dengan yang kemaren.. Cuma makin sehat aja, hehe.. Gizi terjamin, soalnya alhamdulillah mama masakin saya makanan yang enak-enak dan bergizi, hehe… Oh ya, nggak penting juga sih dibilangin.. Cuma mau ngomong aja, kalau buka puasa di rumahku minumnya es degan setiap hari, jadi insya Allah nggak akan kekurangan ion #halah #ga penting

oh ya, adekku, mungkin belum kali ya… Si fachri belum beruntung masuk kedokteran, jadinya dia alhamdulillah diberuntungkan sama Allah di keperawatan… Hehe.. Kalau memang rezekinya disitu ya semoga fachri diberikan yang terbaik deh, amin.. ๐Ÿ™‚

eh, btw.. Kemaren pas tanggal 11/08/12 saya hadir loh di reunian smansa PPU sekaligus bukber gitu… Ya ampun, saya kaget banget, katanya di fb cuma anak tahun kelulusan 2011 n 2010 aja, eh ada 2009 juga…mana temen sekelasku yang cewek cuma 7 orang aja lagi… Hehe.. Tapi nggak apa-apa sich lumayan ngobatin kangenku, terutama sama si astri my bestfriend forever-ku hehe… Taulah disitu itu, kayak reunian kakak-kakak 2009, n kami cuma nyempil gitu.. Nasib, sedikit betul sih yang dateng…haha…

Buat teman-teman deltoideus, dan kakak2 serta adek2 kelas, maaf ya saya nggak bisa ikutan buka puasa hari ini, soalnya saya lagi di rumah ini..heheh.. Nitip salam aja ya buat temen2 semua dan buat bapak/ibu dosen ๐Ÿ™‚ hari ini 12/08/12 bukber di fk n gak bisa dateng kekeke..

Oh, ya.. saya itu dapet tugas bppai (cmiiw) tapi, asli saya nggak ngerti tugas apa yang mesti saya kerjakan, saya cuma dismsin aja, ehm.. Entah kenapa teman2 pada malas ya bales sms saya :sedih: walo ada juga sih yang fast response ๐Ÿ™‚ q jadi merasa terpencil deh… Galau

jadi itulah gambaran singkat-yang-kepanjangan hehe… Sekian.

See you.
Wasalam.

Tinggalkan Balasan

