Berpikir Positif, Alive, and Alone

Positive ThinkingπŸ™‚ Bismillahirrahmanirrahim, percaya bahwa segalanya akan berjalan dengan lancar, bahwa apapun yang terjadi adalah yang terbaik yang Allah kasih buat aku dan buat orang2 yang aku sayang…. Allahu akbar! Allahu akbar!! Semoga semuanya oke, everything will be okkay…πŸ™‚ bismillah bismillah…. *sambil memanjatkan doa anti galau kepada Tuhan YME apapun itu aku passstiiiii bisa melaluinya kan ya Allah?? :p sudah lama nggak datang ke rumah ini, >.< kawan, I am still alive~~ and…alone ^^ haha.. Gak kerasa entar lagi mau ramadhan…semoga semuanya lancar, semoga semuanya berkah amiin…. Semoga aja bisa ya ya Allah amiiin….πŸ˜€ *mohon doa ya teman2…apapun yang ada di depan saya sekarang, semoga saya bisa hadapi semuanya dengan baik dan hasilnya semoga aja bagus amiiiin ya AllahπŸ™‚ bye.

Tinggalkan Balasan

