Wonderful Week… SNMPTN 2012, Family, Life N Love

Halooooooooooooooooooooooo….. ^^ apa kabar temen-temen semuanyaaaaaa?? Baik-baik aja kan keadaannya?? Hehehe… Lamaaa gak sih saya gak muncul di rumah ini?? Haha… Apa ya.. Sebenernya kali ini gak ada hal yang unik dan keren unyu-unyu buat diceritain hehe.. Cuman daripada gak update ya udah bikin postingan aja lagi… *nambah satu lagi deh postingan gaje gak nentu arah-ku hehe… mau cerita dikit nyerempet-nyerempet curhat nih, minggu ini udah pada tahu kan tes snmptn?? Huhuhu… *ada ko’ di postinganku sebelumnya kan?? Yang ku minta didoain adekku fachri semoga bisa lolos snmptn 2012 ini, semoga bisa masuk fk unmul amiiiin ya rabbal alamin ya Allah *doakan ya temen-temen^^ nah, kemaren2 itu ada fachri sama kakak sepupuku mba kito di kost pas tes kemaren itu, kostku jadi rameeeee deh, ndak kesepian lagi kan akunya heheheh… Seneng deh! Malahan malam2 mamaku dateng juga loooohhh senengnyaaaaa… Heheheeh… Cuman, sayangnya mama cuma sebentar di samarinda-nya, sorenya pulang… Sediiiih banget pas nganterin mama pulang ke tempat “penungguan” angkot πŸ™‚ pengen nangis hiks tapi saya tahan soalnya ntar mama sedih lagi… *klo dianggap cengeng sih memang cengeng hahaha… Mamaku di samarinda kalau dihitung2 cuma 19 jam.. Alhamdulillah lah ya, bisa ngobatin kangenku.. Walau sedih juga pas mama pulang, rasanya ga rela, pengen ikut juga haha… Tapi tapi tapi tapi… Remedial sodara-sodara… Sedihhh banget kena remed πŸ˜₯ jadi harus kuat, harus sabar, belajar lagi…*doakan lulus ya temen2ku πŸ™‚ dan sekarang kost sudah balik lagi ke kondisi semula kosong, sepi, sunyi, senyap!?!?!! Huhu… Kemaren fachri ma mba kito dah pulang ke PPU-ku tercintoooy hoohooy πŸ˜€ kekekke… Random banget ya cerita-ku ini??? Kekeke…

Ini saya kasih resumenya aja deh:

1. Minggu 10/06/2012 1:48PM Fachri sampai di Terminal Sungai Kunjang Samarinda dari PPU-ku tercintooooy hooohooy^^

2. Senin 11/06/12 3:28PM mba kito nyampe di Kost-ku setelah menempuh rute Malang-Balikpapan-Samarinda… Untung ga kesasar πŸ˜€

3. Selasa 12/06/12 8:30PM mamaku yang kusayangin nyampe di Kost-ku dari rumahku di PPUy >.< *seneng bgt

4. Rabu 13/06/2012 4:30PM Mama harus balik ke PPU soalnya besoknya ada rapat kenaikan kelas,,,huhu sediiihnya.. Kata mama, di Karang Joang, Balikpapan ada longsor jadi bis-nya kena macet, jadi malamnya mama nginep tempatnya le' sri di Balikpapan… Mama, saranghaeyoooo….<3

5. Besoknya, Kamis 14/06/2012 11:00PM fachri ma mba kito balik ke PPU huhuhu… Pas ku lagi di kampus lagi.. Semoga tes snmptn membuahkan hasil yang positif buat mereka berdua, ya..amiiin… Fighting!

Seneng, juga galau… Haha… Secara, saya lagi galau dengan hasil ujian saya yang waw bgt, kena remedial blok 6, alhamdulillah modul 5-nya lulus, histologi lulus, anatominya remed…:'( doakan lulus ya kawan, amiiiiin πŸ™‚ semoga bisa diperbaiki di ujian remedial amiiin *duuuh nilai jelek gini dipamerin maluuuuuu… *tapi plis doanya ya teman2 semoga tetep terus ngalir ke saya amin amin πŸ™‚ *oh ya, minta sumbangan juga *wkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkw 1 modul bayar 25ribu jadi butuh donatur yang dermawan nih kekeke… Untuk selamanya donatur tetap saya dan yang utama adalah Allah swt πŸ˜€ jadi yang ngerasa dititip sesuatu sama Beliau harap disalurkan segera ke saya ya… Amiiiiiiiiiin ya Allah..*kekekeke πŸ˜€ oh ya, karena isi postingan kali ini ngegaje banget saya bingung nih mau kasih judul apa… Ya mau ga mau jurus alay saya bakal muncul deh, jadi jangan heran yakkk…:D

oh ya, jangan bercanda terus, ini ada berita duka…*serius ya.. Turut berduka cita atas berpulangnya mbokde' Marsih yang tinggal di samping rumah nenekku, beliau telah berpulang ke rahmatullah, karena sakit jantung, semoga Amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya amiiin ya rabbal alamin… πŸ˜₯ bude Marsih ini, rumahnya tepat di samping rumah nenekku, jadi dulu pas saya kecil sering main juga di halaman rumahnya, sering lewat depan rumahnya, dan pas lebaran juga sering ke t4nya, tahun ini beliau gak bisa ketemu dengan Ramadhan…

Ya Allah, semoga semuanya, orang-orang yang kukenal, yang tidak kukenal, yang kusayangi, yang dekat sama aku, keluargaku, teman-temanku, tetanggaku, saudaraku, semoga semuanya panjang umur, sehat wal afiat ya… Semoga bisa ketemu sama Ramadhan tahun ini, sama lebaran tahun ini ya… Bisa kumpul sama keluarga kita amiiiin ya rabbal alamin… πŸ˜€ selalu doa ya jangan lupa… Selalu masukin saya ya dalam doa-doa khusyu' kalian di tengah malam… Selalu saling menyemangati ya.. Saling mendukung, saling mendoakan, ya… Semangat ya… !!

Saya putusin judul postingan ini, adalah: *jeng jeng jeeeeng… "Wonderful Week.. SNMPTN 2012, Family, Life, N Love" love-nya nongol tiba-tiba heheh… Maksudnya sih cinta sama sesama, cinta sama keluarga, cinta sama hidup kita… Minggu ini seruuuuu banget.. Penuh perjuangan, ya buat yang tes snmptn, perjuangan ngeraih cita2, perjuangan daftar remed n dag dig dug nunggu nilai keluar *uhuk2.. Sama ya lumayan bisa kangen2an sama mamaku kekeke..*lumayan! *minggu galau juga… Aslinya tuh saya tuh pengen nangisss gitu gara2 meratapi kena remedial *hiks tapi malu kan ada adeku sama kakak sepupuku di kost..huhuhu… Enaknya ada fachri bisa kuajak curhat, jadi gak terlalu nyesekk lah bisa ada yang dengerin ceritaku… Ini salah satu kesyukuranku karena adeku dateng, alhamdulillah banget ya Allah.. πŸ™‚ *ada mama jugaaaaa *hug erat2 banyak2 *ehhhhhhmmmmm….. Bener2 seruuu lah pokoknya BERWARNA banget πŸ˜€ okey okey sekian cerita terbaruku yang bisa aku share, ya… Tungguin aja post selanjutnya saya lagi nyelesaiin sinops heartstring ep.4 yang nunggak setahun ya..hehe… See you temen2 πŸ˜€ oh ya, klo berkenan kasih komen ya, klo jelek bakar aja!! Hihihi *jangaaan.. Jangaaaann deh… *maksudnya bakar ayam ya…*ehmm yummy… *gaje *maksudnya klo jelek ya ga usah dimasukin hati, dilupakan aja, yang bagus diambil hikmahnya.. Oke oke… πŸ˜€ see you…lagi.. *menunggu angkot lewat buat pulang kampung *bye bye… *off *:D *huyy.. *boom!! *die *gajeeeeeeeeeeeeee…hahaha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s