Doa Buat Adek-adekku, Fachri dan Sarah!

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh… Bismillahirrahmanirrahim, ya Allah… Halooo… Sahabat2ku semuanya….. Hari ini saya menulis doa-doa dan harapan buat adek2 saya, dan mohon bantuannya buat bantuin doakan, supaya adek2 saya semuanya bisa sukses, amin ya Rabbal alamin,…

Teman2, mohon doanya teman2ku, teruntuk buat kedua adikku yang tersayang… Nur Fachri Khairullah dan Nur Mahsyarah Rahadatul Aisy.. Semoga apapun yang adek2ku lakukan bisa berkah, bisa sukses, bisa lancar dunia dan akhirat, amin amin ya rabbal alamin… Hari ini saya dapat pelajaran yang bener2 berharga… Ya Allah, saya tahu saya orangnya kayak apa, aissssshh… Buat adekku tersayang, saya sebagai kakak itu, bener2 berusaha jadi kakak yang baik, yang teladan gitu.. Tapi, saya nggak nyangka kalau saya yang lebih cemas, lebih deg2an, lebih pusing mikirin masa depan adek2ku, dibandingkan dengan orangnya sendiri… Huhuuuuu.. Gini kah ya, kalau jadi kakak, dan kita sadar kita lebih dewasa, gini kah ya rasanya… Ya Allah, mudahkanlah urusan-urusannya adek2ku, semoga mereka bisa, semoga cita2nya tercapai, diberi kemudahan disetiap tindak tanduknya… Bener-bener dah! Saya sampe terasa jantungan *jgn-sampe2 *ketok meja* adek2ku itu, saya perhatikan kok santai2 sih… Haha.. Saya kan jadi sok pengalaman gini… Tapi, dek… Bener2 deh mba ini.. Pengen kamu (adek2ku) itu sukses, lebih sukses dari pada aku sendiri.

fachriiiiiiii…. Ya Allah, adekku cowok satu2nya ini, jadikanlah dia anak yang shaleh ya Allah, jadikanlah dia pemimpin yang bertanggung jawab, yang baik hati, semoga apapun cita2mu rie bisa didengar dan diwujudkan sama yang Maha Kuasa, amiiiiin… Fachri, semangat ya, buat snmptn-mu, semoga dimudahkan mengerjakan soal2nya, semoga di terima, semoga di tempatkan di tempat yang terbaik buatmu rie, tempat dimana kamu harus berada, alasan kamu ada di dunia ini… Semoga kamu bisa sukses ya rie…. Dan yang terpenting semoga fachri lulus ujian nasional sma tahun ini,ya Allah amin amin ya rabbal alamin… Semoga diberi yang terbaik, amin… Fachri, jangan gegabah ya, hati2 dalam memilih, ngisi pendaftaran snmptn-nya yang bener2, jangan salah pilih smta kayak tadi itu -..-” ckckckckc… Semoga ada hikmah yang baik buat mu ya dek…. Cayooo…

Dan buat adekku yang paling cute sendiri di mataku, paling cantik, anak perempuan yang udah beranjak dewasa, yang kusayang, saraaaaaah… Adek cewek satu2nya yang kupunya, temanku ngegosip, teman menghayalku, sahabatku, adekku yang kusayang… Semoga dia bisa tumbuh jadi wanita yang lemah lembut, shalehah, berbakti pada orang tua kami, mama dan bapakku… Sarah, semoga sarah-ku bisa jadi orang yang sukses, pinter tapi gak sombong, rajin beribadah, bahagia riang gembira dan jadi pelipur lara di kala gundah gulana… Adekku yang satu ini, kocak teman2.. Dia kalau ku ajak cerita tentang masalah2ku, ga ada kasih solusi tapi, dia pendengarku yang setia, makanya aku senang betuuullll ngobrol sama sarah…hehe.. Nggak nyangka, adek kecilku udah gede, udah cewe’ sekarang… Ya Allah, semoga sarah lulus ujian nasional smp tahun ini, dan di terima di sma terbaik yang paling baik untuknya ya ya Allah, amin amin amin ya rabbal alamin…

Adek2ku yang kusayang, di dunia ini.. Aku cuma punya saudara dua, fachri dan sarah.. Apapun itu, sebagai kakak aku akan menolong adek2ku, berusaha membantu, mendoakan, dan berusaha menuntun adek2ku sebisaku, kayak doa yang kutulis di postingan ini, semoga menjadi tambahan doa buat fachri dan sarah supaya bisa sukses lulus uan sma dan smp, dan bisa masuk PTN yang terbaik buat fachri, dan SMA yang terbaik buat sarah amin.. Ya Allah semoga Engkau membaca, melihat dan mendengar doa-doaku di manapun aku berada ya Allah, amin…

Ya Allah, aku bersyukur banget sama padaMu ya Allah, karena sudah mengirimkan kepadaku 2 orang saudara yang datang setelahku, sehingga aku tumbuh tidak sendirian, tapi, tumbuh bersama adek2ku fachri dan sarah… Kami, jarak usia kami nggak jauh, aku sama fachri beda 1,5 tahun, aku sama sarah beda 5 tahun. Jadi, kami pas kecil, ya kecil semua, dan sekarang dah pada gede semuanya… Hehe ๐Ÿ™‚ hiks hiks.. Saya jadi terharu nulis postingan ini.. Ya Allah, semoga aja ya ya Allah… Saya lagi harap2 cemas ya Allah.. Semoga Engkau menenangkan hatiku, hati mamaku, hati bapakku, hatinya adek2ku dan hati orang2 yang lagi galau amin… Semoga tahun ini Indonesia LULUS UAN SD, SMP, SMA 100% amin amin amin… Semua yang ikut UAN diluluskan amin.. Jadi, adek2ku, saudara2ku yang ujian tahun ini semuanya lulus amiiiiiiiiiiiiin!!! sekali lagi, saya bener2 meminta tolong pada sahabat semua yang membaca tulisan ini, mohon didoakan ya, buat adek2ku… Fachri, semoga lulus UAN SMA tahun ini dan masuk perguruan tinggi, di fakultas kedokteran UNMUL, amiin.. semoga diberikan yang terbaik buat adekku, buat semuanya, amin amin ya rabbal alamin. Buat sarah, semoga sarah lulus UAN SMP tahun ini, semoga diterima di SMA yang terbaik buat sarah, amin.. Semoga diberi yang terbaik amin… Semoga adek2ku mampu mengukir prestasi setinggi-tingginya amin, semoga nilainya bagus2, semoga bisa jadi kebanggaan orangtua dan keluarga, amiiiiiiiiiiiiiin sukses buat fachri dan sarah ya…. Jalan kalian masih panjang, gantungkanlah mimpi kalian setinggi-tingginya dek… Supaya nanti kalian bisa bilang, “mba, aku lebih hebat…” mba juga nggak akan mau kalah kok..hehehehe… fighting! Semoga postingan ini bisa jadi tambahan doa dan dukungan untukmu, fachri dan sarah… Amin, insya Allah… ๐Ÿ™‚

buat teman2 yang ikhlas mendoakan kesuksesan adek2ku, saya sebagai kakaknya, sangat sangat berterima kasih kepadamu teman,,,, hanya Allah yang mampu membalas kebaikan hatiMu, maka biarlah Allah yang akan melipatgandakan pahala2mu ya teman, dan membalasnya dengan kebaikan yang jauh lebih baik lagi, amin.. semoga kita semua sukses amin… Fighting!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s