Liburnya Ke Pantai

Wah, ini sebenernya pas kemaren2 ditulisnya, tapi baru sekarang dipublishnya… Ya sudah ini laporan saya pas liburan kemaren ini… Kekeke… 🙂

“Hai hai… Hai hai *lagi. Apa kabarnya nih teman-teman semuanya. Semoga kabar teman2 baik semuanya, yang sakit jadi sembuh, yang sedih jadi senang amin. Hei, teman. Sekarang aku lagi di rumah nih, di kampung halaman lohhh… Keke. Senangnya dapat long weekend kayak gini, hehe. Kali ini saya ada kabar sedih maupun senang. Saya sueneng banget bisa pulang kampung :p pastinya. Sedihnya, pas sebelum pulang kemaren itu, nilai ujian diumumkan, tau kan apa yang buat saya jadi sedih??? Ya, ada satu yang ga lulus, hiks hiks… Yahhh, temen2 doakan ya moga2 saya dapat yang terbaik! Walo ga langsung lulus sekali ujian, semoga lulus pas di ujian remedial akhir tahun ajaran nanti! *semangat malah semoga saya dapatkan ilmunya amin…! Semoga ujian yang lainnya saya bisa dapat nilai + ilmu yang baik ya amin amin amin amin ya Rabbal alamin! 😛 oke, banyak sih yang nyenengin saya minggu ini *kibas rambut… Haha. Terlepas dari berita gak enak dari hasil ujian itu ya… *sigh. Tau ga, pas sebelum pulang kemaren itu, saya ngebuat draft apa-apa yang bakal dilakukan pas di rumah nanti. Nomor satu ke pantai! Hehe. Kemaren sore, saya ma adekku, berhasil ke pantai..keke. Aneh memang, pantai kan biasa aja. Ehh, gak gitu. Selama tinggal di Samarinda, mana ada pantai di sini.. Adanya cuma sungai, sungai Mahakam. Huhu. Jadi walo dulu pas saya tinggal di rumah *pas blm kuliah saya juga jarang2 ke pantai, tapi pengen aja ke sana. Yeye. Main2 ke pantai, sayangnya sendirian… Soalnya, adekku itu suka jaim jalan sama aku, jadinya di cuma duduk di bawah pohon nontonin pantai aja, aku??? Ya main air lah. Haha. :p sebel emang sendirian, walaupun di pantai lumayan rame *jangan bayangkan pasar. Rame-nya ga rame2 amat. Sedang2 lah. Banyak yang pacaran hohoho. Masak ya, pas saya baru dateng, sempet2nya dimintain buat memfoto salah satu sejoli, huh! Dikira saya anak yang kesasar di pantai sendirian, dari pada main air mending fotoin kita *pikir sejoli itu.. Haha. Saya kan ga mungkin nolak kan, ya udah saya foto mereka aja dengan agak gimaanaaa juga gitu. Haha. Agak gimanaaaa gitu. Ya udah saya mainan sama anak2 kecil yang tak dikenal aja, aslinya mereka berenang di sebelah sananya saya. Sedang saya di sini, sibuk ngapain kek, nulis2 di atas pasir dll. Haha. Beneran asyik banget main di pantai. Kalau dulu ada istilah yang sempet beken, “Cewe matre ke laut aje” nah, “anak alay ke pantay ajay”–> huh! TERLALU, *nyengir* ke pantai refeshing pikiran, bener-bener manjur. Sempet foto-foto gitu, haha. Oh ya, nambahin dikit.. Awalnya gak nyangka bakal beneran jadi ke pantainya. Tapi, keren ya, ditulis dan terwujud. Ada hikmah yang aku pelajari, kalau punya keinginan ya lakukanlah sesuatu. Soalnya, kalau seandainya kemaren itu aku nolak untuk jalan, aku malas2an berangkat, atau apa, mungkin ga akan jadi ke pantai. Tapi, tetep mengerjakannya sesuai rencana, dan sekarang menjadi kenangan *so sweet. Haha. Oke sekian kabar liburan saya di kampung halaman nan jauh di mato. Mudahan ini bukan yang terakhir ya. Selalu doakan saya ya teman2ku, makasih semuanya 😀 selalu semangat! :)”

ditulis pas hari Jum’at, 18 Mei 12′ 🙂 buat temen2 semua yang udah berkenan membaca sampai habis… Terimakasih banyak yaaaaaaaaaaaa…. 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s