Selamat Ulang Tahun Buat CNBLUE Lee Jong Hyun!!! It’s Burning Birthday!!!

Hari ini adalah hari yang spesial karena 22 tahun yang lalu seorang cowok yang juga gitaris yang paling ganteng, yang berbakat, yang bikin melting, yang aku sukai, yaitu Lee Jong Hyun! terlahir ke dunia ini…hehe.. Kalau usia korea-nya sih 23 tahun.

Teman-teman, It’s Burning Birthday! Burniiiiiing! Selamat ulang tahun buat Lee Jong Hyun CNBLUE!!! Saranghaeyo oppa ๐Ÿ˜› semoga makin bersinar, makin keren dan makin disayang sama fans-fansnya, burning soul n boice akan selalu mendukungmu… :p makin jago main gitarnya, makin sukses di semua bidang yang ditekunin ya… Ga sombong murah hati dan murah senyum dan tetep jadi diri sendiri, makin cool pastinya..

Harapanku semoga suatu hari nanti kita bisa ketemu, ya… Pengen banget dapat tanda tangan ekslusif dari Jonghyun oppa plus foto barengnya itu loh… Amin amin amin.

Ahhh… Dan tau ga semuanya, ntar lagi juga Jonghyun oppa bakal debut di drama A Gentleman Dignity tanggal 26 Mei 2012, bakal muncul sejak episode ke-2… Semoga sukses oppa! Ga sabar pengen nonton, kayaknya bagus dilihat dari bocoran2 ceritanya di internet… Hehe.

Bener-bener burning! Salam hangat dari fans-mu ini, Burning Soul dan Boice dari Indonesia ya… Mampir dong ya ke Indonesia, konser beneran, jadi konser disini ya… Amin amin amin. Sekali lagi ucapannya buat Burning Birthday, Saenggil chukhae! Saranghaeyo oppa… ^.^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s