Hidup yang Lebih BERWARNA

Haiiiii… Teman2ku semuanya, alhamdulillah hari ini diberi kesempatan buat nambahin postingan saya yang gak penting ini..hehe. Duuuh, sebenernya.. Sih saya ini mau nulis judul “ketiduraaaan…” gitu di postingan kali ini, tapi gak jadi ah, ntar malah ngeluh abis-abisan di tulisan ini..wkwk. Oke, minggu ini bagi saya bener-bener BERWARNA banget, kalau nggak mau dibilang SIAL BANGET, haha. BENER-BENER BEDA! Dari biasanya. Mulai dari hari senin, tanggal 7/05/2012 kemaren… Ya Allah, mimpi apa saya (ga ada mimpi apa2 >.< -red) telat di kuliah pengantar, salah satu dosen yang disiplin banget…huhuhuhuhu. Jam 8 kurang udah masukan, saya yang dateng mepet2 jam 8 ini telat.. Dapat hukuman nulis pelajaran 5 lembar. Keren kan? Awal minggu udah aneh-aneh aja kelakuan saya ini.. *aslinya dalam hati udah cenat-cenut mikir* ya Allah, semoga masalah yang atu ini selesai dan beres ya ya Allah, semoga lancar, jadi saya bisa ikut ujian amin amin amin ya rabbal alamin🙂 nah, kawan.. Habis itu hari2 saya lempeng lagi, seperti biasa sih… Cuma hari ini, Saya KETIDURAN!! Dua kali lagi… Masya Allah, nah tadi siang itu kan jam 2 rencananya mau ada rapat, saya ketiduran bangun jam 4 sore…huhuhuh… Trus ini malam tgl.10/05/12 rutinitas saya ngirim email setiap malam jum'at gini *hahay* demi hari esok yang merupakan hari pengumpulan laporan mingguan kelompok itu. Saya ketiduran teman.. Hiks.. Jam 11 saya baru bangun disaat orang-orang beranjak untuk tidur malamnya…saya melek sendirian, dengan kondisi yang melalaikan tugas ini. Masya Allah. Saya cek hape, 17 miscall dan 1 sms dari teman2 yang nungguin ketikan bagian saya. Maaf ya, teman2ku kelompok 1 DKK 2011. Maafin q ya….🙂 jadi, ya udah deh, tetep ngirim email aja, walau jam dah nunjukin jam setengah 12 malam… Nggak tahu juga bakal kepake apa nggak.. Bener2 berwarna bukan?? Haha.. Aslinya sih, bukan apa-apa ini, cuma setumpuk kenakalan anak kecil yang harusnya udah berpikir dewasa ini..huhuuuu. Sebenernya bukan pengalaman pertama ketiduran dan terlambat ini.. Pernah telat sekali pas semester satu kemaren, pas trapmed lagi..jadi nggak ikut pretest, disuruh bikin makalah, jadi dibolehkan untuk ikut responsi. Alhamdulillah, itu sudah kelar masalahnya. Trus klo ketidurannya, wah banyak ini. Tapi, ini yang pertama kalinya saya ketiduran, bablas artinya kelewatan, keterusan, nggak bangun2… Hiks, hiks, kasihan. Kan biasanya, kalau saya ketiduran, saya ada terbangun gitu, kayak terbangun kaget atau gimana, jadi masih bisa mengerjakan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab saya. Pernah kan yang saya ceritakan tentang ketiduran disini?? Banyak kok pengalaman ketiduran yang terus kebangun itu contohnya, ketiduran pas ada tugas bikin makalah jadi malam2 (jam 9 klo ga salah) ke warnet buat email pas waktu itu lagi jadi maba, ketiduran pas mau kuliah siang jam 2 kuliah histologi waktu itu (kebangun ya pas jam 2, ya lari2 dari kost untung ga telat hehe..), ketiduran pas ada jadwal kuliah habis shalat jum'at (kuliah agama, huhu.. Ketiduran, dan lari2 berangkat ke kampus),dll, itu deh pengalamanku. Haha. Kayaknya memang saya ini mudah ketiduran pas siang hari, banyak ketidurannya pas siang, klo yang malam, mungkin 2 kali sama yang hari ini T.T ya udah deh, tetep semangat aja, ini sebagai pelajaran, nggak boleh diulangin lagi, kan kasihan sayanya ini, berada di posisi yang nggak enak gini.

Ya Allah, dosa saya banyak, jadi ampunilah dosa-dosaku ya Allah dan kabulkan doaku amin. Semoga semua yang saya rencanakan berjalan lancar dan diridhai sama Allah swt, amin. Semoga bisa ikut ujian modul 2 blok 6, semoga bisa jadi anak yang baik, yang ga macam2 T.T, semoga lulus semua ujian yang saya ikuti amin, terutama modul 1 dan 3 blok 4, modul 1, 3, 4, 5 blok 5, sama semua modul blok 6 ini ya Allah,, amin. Dan histologi blok 5 nah ya Allah, semoga saya lulus, amin ya rabbal alamin. Sama PK ya ya Allah, semoga lulus. Yang penting lulus aja, alhamdulillah.

Sekian teman, kabar dari saya kali ini. Semoga bermanfaat, atau minimal nggak ngerugiin deh. Hehe. Yang baik ya diambil, yang jelek ya jangan dicontoh😀 wasalam, pai pai…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s