Hanya Untukmu, Seseorang Yang Special

Ketika kita mengunjungi sebuah blog, apa yang membuatnya menarik dan berkesan? penampilan, tata letak, widget yang kelihatannya high-tech, gaya menulis yang bagus, postingan yang berisi, kontennya, ataukah theme/skin yang dipakainya yang menarik atau animasi-animasinya yang menarik?? Yang mana kawan yang paling membuatmu excited?

Kalau saya pribadi sih, saya suka tata letak sebuah blog yang rapi, theme yang dipakai menyesuaikan dan isinya menarik, sesuai dengan apa yang saya cari ๐Ÿ˜› Nah, apakah blog ini masuk ke kriteria kalian? Keren kah, bagus kah, berkualitas kah, atau menurut kalian tidak bermutu, alay banget, dan asal-asalan..hihi?? Haha.. Sebenernya saya ini adalah orang yang di tengah-tengah, kadang kalau jiwa perfeksionis saya muncul, pusing sendiri saya mengutak-atiknya, dan jika yang muncul adalah jiwa kesederhanaan saya.. Subhanallah, mana saya pikirkan modelnya blog ini.. Yang saya pikir, yang penting isinya.

Banyak memang, blog-blog di luar sana yang bagus-bagus, dimana penampilan dan isinya oke. Saya sendiri pun, pengen bikin yang seperti itu, tapi tidak bisa. Salah satunya adalah postingan dengan gambar. Coba lihat deh tak ada satupun postingan di sini yang ada gambarnya. Karena semuanya di buat via handphone. Kalau pun ada, berarti itu pas saya lagi rajin, lagi pas online di laptop dan ada gambar yang cocok, hehe. Tapi, seringnya sih walau online di laptop, saya juga nggak upload foto2nya itu.

Oleh karena itu, jika ada ya.. Yang memfavoritkan blog saya ini, hehe. Berarti kamu adalah orang yang special kawan! Bener deh! Hehe.. Karena tanpa gambar, sebuah blog itu kurang menarik lho menurutku, tapi itu tak menyurutkan engkau buat membaca tulisanku di sini kan??? Itulah karena kamu special kawan. Saya cuma menulis apa yang saya ingin tulis, dan engkau membacanya dengan ikhlas, walaupun saya sadar tulisan saya serba kekurangan, serba terbatas ilmunya.

Terima kasih kawan, atas setiap kunjunganmu, baik yang disengaja maupun yang tidak di sengaja, baik yang sukarela mendatangi blog ini maupun yang terpaksa, dari yang ketagihan membaca blog ini sampai yang ilfil membacanya. Memang sekali lagi, tulisan-tulisan di sini hanya untuk mereka yang special, yang ikhlas membaca dan berkomentar-komentar yang baik dan sopan. Makanya saya sampai terinspirasi untuk menulis ini wkwkw.. Jiwa saya memang begini kawan, suka alay. Kalian pasti sudah paham kan, dari yang tersirat di tulisan-tulisan saya di sini???

Oke kawan, mari mengarungi dunia blog yang asyik ini.. Semoga engkau mendapatkan apa yang sedang kau cari di sini ya… ๐Ÿ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s