Opera Mini Macet, Ngeblognya Pindah Ke UC Web… Bisa Ngeblog Offline di UC Web + Bikin Postingan Panjang Katanya

Halo.. Apa kabar? ini postingan pertamaku dengan menggunakan UC Web lho..hehe.. Diketik dengan cara offline, baru itu di publish.. Dengan hape tentunya ๐Ÿ™‚ ini mencoba trik baru, sebenernya ilmunya sudah lama sih saya dapat tapi baru ini “diberi” kesempatan buat mempraktekkannya. Gara2nya apa coba? Hayoo tebak.. Yupz, gara2 opera mini saya macet. Saya nggak tahu kenapa, apa memang opera mini memang kayak gitu ya, seneng macet??

Begini ceritanya, operamini saya itu pas di loadingkan pas pertama dibuka itu, berhenti nggak sampe selesai, mandek disitu2 aja terus, dan nggak bisa ditutup aplikasinya. Jadilah kalau begitu saya hapus saja sekalian operamini nya. Biasanya sih.. Sangking banyaknya operamini saya yang macet itu, saya hapus. Trus download lagi. Dan pastinya pas download itu yang jelas versi terbaru lah. Nggak cuma di hape saya sekarang, hape saya yang dulu juga opera mini nya juga sering macet loading pas dibuka. Itu tu yang warna merah itu nggak penuh2 (pas awal meloadkan opera mini). Dan jadilah saya malas mendownloadnya lagi. Mungkin nanti2 saja kali ya.. Dan dan dan.. Saya pun beralih ke tetangga sebelahnya opera mini yaitu UC web. Biasanya jarang saya pakai aplikasi ini soalnya ada opera mini. Berhubung opera mini macet nggak bisa dibuka, saya pake deh uc web. Kebetulan dulu saya pernah baca pas blogwalking cara ngeblog offline dengan uc web, dengan postingan yang panjang2 juga bisa katanya. ๐Ÿ™‚ oh ya, kalau mau tau cara bisa googling di internet pasti dapet kok hihihi… Atau mau tau? Gampang. Caranya, punya uc web dulu, baru buka aplikasinya, trus copy tulisan (terserah apa aja yang dicopy, klo gak mau online, copy aja tulisan2 yang kita save), trus tanpa perlu connect inet masuk ke clipboard (klik tool >> clipboard) udah, habis itu tinggal diedit. Klo sudah tekan oke. Trus buka dashboard blog kamu, habis itu pastekan deh.. Habis itu di publish deh klo sudah dikasih judul(klo ini sih perlu online buat publishnya) jadi lebih hemat kan? Hihihi.. Kayaknya sih, secaara teori gitu, tapi nggak tahu gimana prakteknya. Ini juga baru nyoba sayanya…. Oh ya, ini saya iseng aja lho nulisnya. Disela2 belajar sama ngelamun hihi.. Besok saya ujian, sampe sabtu depan saya ujian. Ujian blok 5 doakan ya… Semoga saya lulus semua modul2nya amiiin sama anatomi+histologinya semoga lulus amin ๐Ÿ˜€ amin amin ya rabbal alamin.. Doakan anak2 SMP juga supaya lulus UN semuanya terutama adekku sarah, amin. Dan anak SMA juga smoga semuanya lulus UN amin, terutama adekku fachri, amin… Semoga adek2ku dapet nilai yang tertinggi dan dapet yang terbaik amin amin amin amin ya rabbal alamin… Semoga aku juga ya amin semoga lulus semuanya amin amin amin ya rabbal alamin…

Sudah dulu ya, sekian. Wasalam ๐Ÿ™‚ semangat belajar!

2 comments

  1. Awanx · Juni 18, 2012

    Bner gan, opmin mang gitu kadang pny sy yang merah tu jd blank, ane lebih suka ucweb deh…

  2. Awanx · Juni 18, 2012

    Bner gan, opmin mang gitu kadang pny sy yang merah tu jd blank, ane lebih suka ucweb deh… Enteng

Tinggalkan Balasan

