Terima kasih Mamaku Sayang….

Ini adalah postingan saya yang ke-100 sejak pertama kali saya buat blog ini, sengaja special buat mamaku tersayang…

Mama, terimakasih banyak ya buat semua yang mama lakukan buat aku, buat anak2 mama semuanya… Kami, sayaaaaaaang mama.. πŸ™‚

Tulisan ini bukanlah apa apa ma, jannah tahu tiada yang bisa membalas jasa mama buat kami (aku dan adik2ku).. Betapa besar jasa mama, yang telah mengandung yang telah melahirkanku… Aku tahu ma, aku pengen banget buat mama bangga sama aku… Jannah, sayang banget sama mama…. Susah banget loh ma ngungkapinnya melalui kata2.. Mungkin sebuah pelukan hangat dari jannah, sebuah doa yang terucap, sebuah tangisan, dari tindakan, atau dari semuanya… Dari situ mungkin mama bisa melihatnya kalau jannah itu sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget sama mama.. Ma, anakmu ini tidaklah pandai mengungkapkan rasa cinta ini kepadamu, tapi pahamilah ma, jannah sayang sama mama dan pengen mempersembahkan seluruh kebaikan yang ada di dunia dan kehormatan di akhirat hanya buat mama dan bapak tentunya…

Jannah, sampai di titik ini, kalau bukan berkat doa dan doa mama dan bapak, nenek, dan orang2 yang sayang sama jannah, bahkan kakek buyut yang belum jannah temui sebelumnya, mungkin ini adalah harapan kalian semua, semoga jannah bisa jadi orang yang sukses yang bisa memberikan kebahagiaan buat kalian semuanya… Terimakasih atas dukungannya ma, pak, nek, dek, semuanya… Makasih ma, udah mau mendengarkan hayalanku yang aneh2, terimakasih untuk tidak mentertawakanku di saat semuanya menertawakanku, terimakasih ma udah jadi pelindungku, terimakasih ma, terinakasih ma udah jadi ibu yang terbaik buat jannah, contoh yang baik buat jannah, terimakasih ma udah mau menahan semuanya, terimakasih ma udah jadi ibu yang super yang hebat buat kami ma, terimakasih ma atas semuanya… Jannah tahu jannah ini anak nakal, suka bikin mama dan bapak pusing, jannah minta maaf maaa….

Maamaa… Jannah kangen banget sama mama, jannah bingung ma.. Apa ya.. Yang bisa buat mama bahagia, apa ya yang bisa buat mama itu bersyukur karena punya jannah, mama jangan bersedih, mama nggak boleh sedih, mama harus selalu bahagia, apapun ma… Demi mama dan bapak, jannah akan sekuat tenaga berjuang buat mencapai cita2 jannah, tahukah ma, mama dan bapak adalah sumber motivasi terbesarku… Keluargaku, aku sayang kalian… Aku sayaaang banget :’-(

mama, semoga Allah menjadikan mama dan bapak orang tua paling beruntung nomor satu seluruh dunia, semoga Allah memasukkan mama dan bapakku ke dalam surga Firdaus ya ya Allah, sesungguhnya mama dan bapakku sudah sangat baik untukku, mereka sudah menjalankan amanahMu ya Allah… Sayangi mama dan bapakku ya Allah… Sebagaimana mereka menyayangiku sewaktu aku kecil…

Semoga mama dan bapakku panjang umur, sehat selalu, banyak rezekinya, dimudahkan urusannya baik urusan dunia dan akhirat, semoga diampuni segala dosa2nya ya Allah amin amin ya rabbal alamin.

Ya Allah, jadikanlah jannah dan adik2ku sebagai generasi yang shaleh dan shalehah yang menjadi mutiara yang bersinar buat mama dan bapak kami ya Allah, sebuah harta yang tak ternilai harganya, sebagai tabungan buat mama dan bapak kami ya Allah amin… Semoga Mama dan Bapak selalu dicurahi Rahmat, Hidayah, Nikmat serta Berkah dari Allah swt, sang Pencipta alam semesta..

Buat mamaku Ibu Misini
Buat bapakku Bapak Machmud S.
Buat nenekku Nenek Toimah
Buat kaiku Kai Sakeh (alm.)
Buat kakekku kai Sanusi (alm.)
Buat nenekku nenek Rahmah (alm)
Buat adek2ku Fachri dan Sarah
Buat keluargaku dan teman2ku semuanya
aku sayang kalian…..

Semangat, mama… Semangat.. Semangat… Terimakasih ma, jannah kagum banget sama mama, mama bener2 mama terkeren juara satu sedunia… Bener deh ma! Mamaku mama paling hebat pokoknya….

Mama,,,, oh mama… Jannah susah nih mau bilang apa…. Satu kalimat aja deh ma, “pokoknya jannah akan jadi yang nomor satu buat mamaku yang nomor satu juga” :-p

ya Allah, terimakasih ya ya Allah, karena Engkau jannah bisa dapet mama yang baik, bisa dapet orang tua yang baik, bersama orangtua jannah bahagia ya Allah, terimakasih ya Allah atas segala curahan cintaMu ya Allah….

Subhanallah, mamaku sayang….

Ma, maafin jannah ya kalau jannah sama adek2 kalau ada salah, kami minta maaf, ridhai kami ya ma ya pak dalam menuntut ilmu ini.. Semoga kami semua cepet selesai studinya bisa bawa pulang ijazah sarjana semua, jadi orang pinter semua, jadi anak shaleh dan shalehah semuanya amin amin amin ya rabbal alamin..

Pokoknya, selalu ada mama dan bapak dalam doaku… πŸ˜› buat nenek dan kakekku juga ada, aku sayang kalian semuanya, keluargaku….

Special, terimakasih maaaaaa…… :’-(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s