Waktu Cepat Berlalu..

Hai… Annyeong chingudeul… Sahabat J’s World semuanya…. Lama deh gak update ini rumah2an saya haha….

Kali ini saya cuma mau bagi2 pendapat pribadi saya aja… Kalian semua pada ngerasa nggak sih kalau waktu itu sebenernya cepet banget ninggalin kita semua… Atau saya aja kali ya yang ngerasa kayak gitu… Hemmph.. Dulu setahun yang lalu saya masih asyik malas2an di kamar, sering telat datang ke sekolah, masih nyante banget lah saya itu… Pas mau ujian SMA, deg2an siap2 mau UAN, bingung mau lanjut dimana.. Pas awal2 kuliah, saya yang sering galau setengah mati karena shock mendadak ngekost hidup mandiri.. Sering homesick, nangis2 sendiri… Haha… Apa ya saya terlalu lebay, terlalu sensitif ya jadi apa2 bawaannya nangis, telpon mama nangis, ngadu segala macam… Nelpon/smsin temen2 SMA, nanya kabar, gimana keadaan disana, asyik ngunjungin kost temen sma dulu.. Ehmmmph… Kenangan kenangan kayak gitu.. Gambaran saya setahun terakhir ini tapi sekarang????

Sekarang beda! *kayaknya sih.. Sedikiiiiiit berbeda.. Homesick kangen rumah sih wajar, malah pas 2 minggu yang lalu klo gak salah saya malah jadi BT jadi melow gitu.. Mau nangis… Hiks hiks.. Pas lagi kumpul ma temen2 lagi, jadinya saya dikira sakit😦 hehe.. Trus apa kabar nih temen2 SMA ku?? Kalian pada kangen gak ya sama aku?? Aku si anak pendiam ini..yang katanya diaaamm bgt itu wkwkw… Hehe.. Kita semua kayaknya udah mulai nerima keadaan, mulai berpikir sendiri2, mulai menerima teman baru, menggantikan orang lama..hihihi… Tapi, aku berharap banget temen2ku mau tetep ngejaga komunikasinya ya…hihi minimal main fb/twitter/blog lah… Coz kalau nelpon/sms kayaknya agak repot ya.. Kecuali banyak gosip yang mau dibicarakan hahahaahahah.. Tapi, pasti rasanya beda ya..

Kawan, waktu bener2 cepet berlalu… Dulu kita yang duduk dibangku itu, ujian.. Sekarang ini adek kelas kita yang lagi ujian…. Adekku sayang fachri dan sarah, semoga kalian lulus UAN ya amin… Fighting! Teman2 doakan adekku ya supaya lulus UN, dan semoga seluruh Indonesia yang lagi UN lulus 100% amiiiiiiin amin amin ya rabbal alamin😀

Benert nggak kerasa, aku udah hampiiiiiiir menyelesaikan semester 2 , bentar lagi semester 3, huaaaa… Rasanya kok cepet banget ya… Aku masih suka malas2an belajar nih… Gimana ini, kalau gini bisa mati saya… Apa yang sudah saya tahu, apa yang sudah saya pelajari…huaaa… Mamamamaaaa….. Ya Allah, tolongin hamba mudahkanlah hamba dalam pelajaran ya Allah, jangan sampe nyia-nyiakan waktu dengan mainan aja, semoga aku bisa jadi orang yang cerdas dan beruntung ya ya Allah.. Amin amin amin amin ya rabbal alamin…

Kawan, tahukah engkau kalau pelajaranku makin sulit aja… Hiks hiks hiks gimana ini, makin meninggi makin memuncak… Aku minta doanya ya.. Semoga bisa ngelaluin setiap rintangan didepanku, amin.. Tahu nggak sih aku ini suka banget bernostalgia, ngelihat aku di masa lalu, masa2 dulu.. Ngebayangin aku dulu dan aku sekarang, apa ada perubahan..? Kayak gitu, aneh ya, dulu waktu aku masih awal2 SMA masih remaja awal lah… Pikirannya tentang masa depan mulu… Sekarang ketika usia sudah beranjak dewasa, mendekati 20-an sodara2 tahun depan tahun terakhirku menikmati usia belasan.. Coz tahun ini ultahku yang ke-19 *jangan lupa ngucapin ya…hahahagh lebay sangat…😀 wkwkw… uaaaa… Nambah tua… Aku udah bukan anak kecil lagi kan… Harus bisa dewasa sekarang, walau sifat anak mami papi itu memang bakat alamiah ku… Aku manja banget sama ortuku, bener2 deh pokoknya…

Gimana ya, kira2 dimasa yang akan datang aku ngeliat diriku sekarang?? Aku nggak pengen nyesel, yang jelas kalo punya perasaan nyesal itu jika nggak bener2 ngerjakannya atau kamu nggak TOTAL ngelakukannya..ya kan? Makanya, nih aku lagi berusaha nyemplung sekalian nih… Gimana coba aku ini,, tapi bener2 nggak kerasa ya udah hampir setahun jadi mahasiswa!!!! Apa mau terus2an malas2an belajar?? Apa mau terus2an ngeluh ini itu?? Ngeluh karena kok gini2 aja ya… Yah, mau gimana lagi… Ini lah ternyata hidupku! *ngomong sendiri* ya Allah…. hufth.. Bener2 cepat banget ya??? Apa akunya aja ya yang nggak siap?? Gak tahu deh… Yang jelas aku masih mencoba menikmatinya… Keasyikannya, kecapeannya, kesibukkannya, keanehannya, dll… Coba2 yang positif, dan aku harus percaya diri… Wajib!

Dan blog ini tanpa terasa udah hampir setahun juga, sudah nambah usianya… Kira2 ada manfaatnya gak ya… Walau tema amburadul nggak jelas ngomongin apa, yang penting hepi!! Haha… Bulan depan pastinya akan segera tiba, aku pun semakin dekat dekaaat banget sama kenaikan tingkat… Ya Allah semoga IP ku naik ya ya Allah semoga lebih dari 3,00 ya ya Allah amin amin amin ya rabbal alamin… Aku pengen banget buat mama bapakku bangga, aku pengen mereka dapat penghargaan karena aku, aku pengen banget jadi anak yang ngebanggakan buat mama dan bapakku…😥

Ketika waktu itu berlalu
kita tidak boleh menangisinya meratapinya
buatlah waktu itu pergi dengan senyuman
karena kamu sudah memberikan yang terbaik yang kamu punya

nggak masalah apakah waktu memberimu kenangan baik atau buruk
yang terpenting adalah kamu dapat melihat hikmah yang ada padanya seiring berjalannya waktu

waktu suatu yang berharga lebih berharga dari uang

ketika kau diberi waktu / kesempatan
disitulah harusnya kamu berada untuk berjuang
demi sesuatu yang bernama sukses

karena hanya orang2 yang berhasil menggunakan waktunya dengan benar lah yang bisa sukses dimanapun dia berada

Demi waktu,
harus semangat!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s