Time For Sharing… Kekonyolan Hari Ini :D

Assalamualaikum wr.wb 😛 temen2 semuanya 😀

Saat ini, saya mau cerita – cerita sedikit… Bukan mentang2 kemarin april mop ya, jangan juga karena kurang kerjaan *ini sih mendekati* atau gak ada bahan lain…wkwkwk….

Mau cerita tentang hari ini, sebenernya banyak hal-hal yang menarik terjadi hari ini… Ada yang konyol, “eh kok bisa”, “kasihannya T..T”, sabarr, keren, dll *ini contoh2 ekspresi hari ini*

Tadi pas posting tentang tanggal 31 ke 1 sudah saya singgung kan..klo hari ini responsinya ditunda jadi hari kamis sama sabtu, trus kuliah juga nggak jadi, jadi tadi cuma sampe selesai Diskusi Kelompok Kecil (DKK) aja.. Sekitar jam setengah satu sudah pulang ke kost… Hari ini karena perubahan jadwal jadi rencana saya ke bank buat ambil uang dimajukan *cieleh* wussssshhhhhh skip langsung aja….

Bagian yang menurut saya konyol sekonyol2nya *lebai akut* apa ini aib ya… Ahhh maluuuu….

Ini skenario saya tadi:
skip langsung ke banknya aja ya… *jleb langsung nyampe*
Me (J) : *masuk dengan santai*
Polisi penjaga bank (PPB) : “mbaknya mau kemana”
J : “ke situ” *nunjuk dengan wajah yang masih polos* *huekk*
PPB : “Mbak, ada kerusakan jaringan jadi nggak bisa”
J : “O, kapan bisanya??”
PPB : “ngak tahu mbak sampe kapan, lama mbak”
J : “saya tunggu disini aja dulu”

[aslinya percakapannya gak terlalu kayak gitu, percisnya lebih rumit hahha… Sama ada juga petugas bank sama pak satpam yang ngomong dikit tapi nggak terlalu inget, cuma sekedar nambahin kata2nya pak polisi]

jam 1 di bank tsb… Dalam hati, ehm gak papa deh nunggu sampe jam 2, lagi pula diluar panas bgt hihih… Istirahat bentar dulu deh… 😀

nah dimasa saya nunggu ini banyak kejadian menarik wkwkkwk ngakak saya inget tadi, kayak nonton sinetron gitu… Tapi ini secara live.. Beneran live, dan saya jadi penonton tunggal disitu, ekslusif bgt lah pokoknya hahha…

Begini ceritanya, dari rentan jam 1 sampe jam setengah 2 saya nunggu, ada big boss cewek yang dateng, yah.. Dari awal ibu itu dateng, disambut booo… Sama para petugas bank, disalamin sama pak polisi yang tugas jaga, sama para petugas bank… Eh, apa coba ibu itu mungkin inspeksi mendadak di kantor cabang… Ibunya marah marah lihat bunga penghias ruangannya layu… Trus beliau nelpon anak buahnya yang lain buat ngeganti bunganya itu, ibunya sih mondar-mandir ngeliat sana sini gitu..cuma setengah jam trus pergi…. Hahha.. Paling aneh, pas boss-nya pergi itu para anak buah pada ngomongin boss-nya dibelakang… Yah klo di depannya mungkin ga berani ya… Hahhaha… Hampir saya ketawa, tapi harus stay cool *ntar dikira saya nggak sopan lagi* muhahhahaahahahhahahahahah…. Saya ketawa dalam hati…. Lucu banget…

Sampai tawa saya hilang, hancur lebur *boong*, whaaaaat?? *lebe*

skenarionya:
Me (J) : *masih adem ayem*
Petugas Bank (PB) : “mbak, mbaknya tadi dari kampus kah?”
J : “Iya”
PB : “lho kan di kampus ada kantor cabangnya”
J : “ATM aja di sana”
PB : “nggak kok mba, di kampus ada juga teller-nya”

wooooooot, yang bener aja sih… Yang bener… Setengah jam nunggu, nonton sinetron amatiran, diajak ngobrol basa-basi ngak penting sama pak polisi *yang risih bgt* duduk nunggu disitu….ckckkkckckckkckkckckckkc…. Bener2 deh ini, rasanya mau bilang ke diri sendiri, “kemana aja loe jan?? Kok gak update banget sih” dan pikiran2 lain yang alay banget, alay tingkat tinggi sudah…. *boong* trus langsung saja saya berdiri, *move on* dan menuju TKP *skip* jelllleeeepp saya nyampe langsung di TKP, lokasinya di perpus unmul… Dan lokasi bank Kaltim aka BPD itu ada dimana, dimana ya…..??? Celingak celinguk… Bingung deh saya… Memang sih ada pelangnya, gede, gak gede2 amat juga sih… Bank kaltim… Coba deh saya deketin… Dan setelah observasi dikit *gaya* saya lihat ada mbak2 yang jalan dari arah kanan perpus, dan saya tengok deh… Eh ada satpamnya…. Ya berarti ini mungkin… Dipintunya cuma ada tulisan buka, gak ada logonya…. Dan akhirnya saya sampai juga dan tujuan saya buat ambil uang tercapai sudah…. Alhamdulillah *prok prok prok* walaupun agak lucu menurut saya… Hahhahahaha….. Dan penyembuh dari semua itu adalah, memang lokasi dari bank kaltim itu tersembunyi *halah* jadi wajar klo gak tahu wkwkkw… Atau karena nggak gaul ya…. *so sorry ya* hahha… Dan ketika saya nengok ke dinding sebelah kiri, alhamdulillah ternyata bank kaltim cabang unmul itu memang baru saja diresmikan yaitu pada tanggal 24 Desember 2011 oleh Rektor Unmul Prof. Zamruddin 😛 piuuuhhh, selamat deh saya… Karena bebas dari rasa malu yang agak terobati dikit karena memang itu masih baru…hahhaha *alesan..*

urusan bank beres, ada lagi satu yang konyol bgt menurut saya..
Habis dari bank penasaran, sama perpus unmul yang satu gedung dengan banknya itu… Saya masuk deh, eh ketemu mbak deby tetangga kost, mbaknya nanya, “ngapain jan??” dan saya pun jawab, “jalan-jalan” hahahahhaaaaa…. Aneh banget jawaban saya,,, hahah,,, keceplosan sih sebenernya dan tidak nyambung *eh bisa disambung2in* coz yang terlintas di otak saya cuma kata itu, nggak ada niat buat nyari buku, baca, atau minjem.. Cuma mau lihat2 aja ;p hahahha…. Dan memang bener aja, saya cuma dua menit disitu… Habis lihat bentar bis itu keluar lagi… Coz nggak ada keperluan sih jadi mending pulang… Sebenernya mau mengklarifikasi lagi ke mbaknya yang masih asyik di tempatnya itu, tapi malas ah.. Udah terlanjur juga nggak papa deh dianggap gak jelas, masak jalan-jalan di perpus, cuma 2 menit lagi…ckckcckckkc…hahaha

Tinggalkan Balasan

