Tanggal 31 Maret Sampai 1 April 2012 :p

Annyeong chingudeul…. Assalamualaikum wr.wb semoga kalian semua selamat dan dirahmati Allah serta diberkahi Allah, amin😀

Seperti biasa saya mau menulis laporan harian saya, yang walaupun tidak ditulis per harinya tetep saya sebut laporan harian :p yang seru2 aja kok yang saya abadikan dalam sebuah postingan😀 yayay..!

Laporan kejadian tanggal 31 Maret 2012 –> masih monoton rutinitas biasa sih.. Walaupun lebih berwarna..haha.. Soalnya setiap hari itu pasti beda nggak ada kejadian yang percis sama ya kan?? Sabtu itu saya gak jadi libur, gara2nya ada jadwal yang dipindah ke hari sabtu gitu.. Jadi paginya saya ada jadwal keterampilan medik (trapmed) trus habis itu belajar mandiri (bm) buat ujian responsi..😛 sampe jam 1 siang lah kira2 saya dikampus :p oh ya, sebenernya jam sebelas sudah selese sih.. Tapi makan di kantin bareng fia dan priyo plus ngobrol ngalor-ngidul sampe jam satu ckckc… Cerita2 anak kost gitu… Hahah..macam2 lah.. Pulangnya, saya bareng fia jalan kaki sama2 sampe ke gerbang unmul yang di jalan pramuka.. Trus mampir beli jilbab…wkkwkw… Soalnya saya hari minggunya disuruh pakai warna hijau pas mubes *nanti diceritakan* aaaahhhhh…. Kenapa ini detil sekali ya…. Kan malu -..-” ok! Skip aja…. Jeng2 pas jam 5 sore saya sih bangun tidur dapet sms dari syifa katanya ada briefing gitu buat para panitia mubes hari minggu, tanggal 1 april 2012….. *wusssss…. Skip langsung ja ya…kan di kost biasa aja…gak ada yang menarik.

Pas malam habis isya, pinjem baju asy-syifaa’ sama mba denik😛 oh ya, hasil briefing nya itu, katanya sih panitia disuruh datang jam 7😛

Laporan tanggal 1 april 2012 –> yeye… April Mop!! Oops, ga ada kok lelucon hari ini😦 sebenernya saya agak kesiangan hari itu, tapi saya berangkat jam 7.20 dari kost jalan kaki ke kampus… Ckckkckc…. Ternyata masih sepi… *budaya jam karet* padahal saya juga sudah telat lho dari yang disepakati kemaren…. Ngeeeekkkkkkkk… Akhirnya jam 9:00 Wita baru acara dimulai… Kan ngundang seluruh anak mushala se-unmul.. Eh, pagi itu nggak ada yang dateng.. Katanya sih yang mubes, ada 4 fakultas jadi mungkin *menurut mbak2nya sih* pada dateng ke fakultas lain… Atau asumsi kedua *menurut mbak2nya lagi* mungkin ntar siangan baru pada dateng… *eng ing eng saya yang sebagai magang dengan pasrah dan hati ikhlas mengikuti susunan acaranya… Yang ternyata dari pagi sampe sore…huaaaaa…. Oh seperti itu kah ya yang namanya mubes, saya baru tahu…jadi saya sudah dapat satu pengalaman ikut mubes *horeeeee* walaupun ya… Menurut saya pribadi ada atau tidaknya saya, acara masih akan berjalan lancar dan mungkin nih klo saya nggak ada nggak ada yang nyadar kali…huaaaaaa kasihannya pang saya nih… Hahhaha… Pas mubes coba tebak apa yang saya lakukan… Duduk dengerin aja, bosan ngantuk main hape dengerin lagi bosan lagi dengerin lagi bosan… Dll lah… Habis saya nggak ngerti sih…dan bingung juga plus saya malu klo ngomong haha… Oh ya, yang unik belum diceritain… Pas musyawarah anak2 mushala itu pake tirai atau hijab jadi antara cowo dan cewe dipisah kayak pas shalat gitu.. Jadi kan gak saling ngeliat😀 haha… Ehm, saya yang menarik sih ada taujih pas jam 9 sampe jam 10 -nya tentang menyikapi datangnya amanah, tapi menurutku sih lebih kepada manfaat jadi orang bertaqwa *just saying* jeng jeng jeeeeng… Tujuan musyawarah besar itu adalah menentukan pengurus organisasi yang baru sama tatib organisasi yang baru… Dan pas akhir acara jam setengah enam-an diumumin deh siapa2 pengurusnya, alhamdulillah saya belum dipilih, belum dipercaya untuk ditugasi jadi pemimpin departemen… Saya bersyukur, dan saya juga akui yang terpilih adalah mereka yang bener2 terbaik dibidangnya dan dari segi agama sangat unggul… Saya masih harus banyak belajar agama dan belajar ilmu2 yang lain..soalnya, kalau deket sama mereka yang jago itu saya nampak banget jauhnya..hahhaha…. Tapi, tetep bisa jadi anggota pengurus kok…hehhe…. Saya pengen ikut, insya Allah klo dikasih kemampuan dan kesempatan..ya boleh aja… Yang pentingkan kuliah harus nomor satu ya kan???😛

tanggal satu april masih belum berakhir, saya malamnya kecapekan jadi tidur deh…wkwkwk… Tapi asli seru kok acaranya n pengalaman ntar klo diundang mubes / jadi panitia lagi udah ngerti ada gambaran lah…ewkwkkwk..

Subuh subuh bangun dan belajar buat diskusi kelompok kecil (dkk) satu hari seninnya alias hari ini😛 *laporan hari ini menyusul* alhamdulillah, dan astagfirullah al azim banget buat responsinya… Alhamdullillah karena ditunda, soalnya saya masih belum terlalu ngerti… Dan astagfirullah soalnya saya nggak jadi pulang kampung hari sabtu nanti soalnya responsinya ditunda jadi hari kamis dan hari sabtu *sabaaaa*

oke sekian laporan 2 hari ini… Sebenernya klo menarik saja deh yang akan saya tulis *tergantung mood dan terserah saya ya…. :P*

see you..next post😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s