Kejar Setoran

Hai, saya datang lagi meramaikan😀

Tadi saya lihat di dashboard saya katanya next goal saya adalah 80 postingan dengan 2 postingan tersisa, nanti kalau yang ini diposting jadi sisa satu lagi deh😀

makanya nih, sekarang saya lagi kejar setoran, kayak judul postingan diatas. Supaya bisa sampai di angka 80-an, hehee…

Saya pengen bikin postingan yang banyaaaaaaaaaaaaaaak, hehee… Kalau bisa ribuan, hehe… Tapi, apalah artinya banyak kalau nggak berisi ya kan? Jadi semoga aja bisa bikin postingan yang banyak dan juga berbobot ya, amin… Kalau di blog ini saya lagi kejar setoran, target terdekat sih pengen posting sampe seratusan🙂 di dunia nyata, saya lagi pusing sama pelajaran biokimia -.-”

ya Allah, tadi itu pas DKK saya ngomong sedikit aja T.T nggak ngerti gimana caranya ngungkapin mekanismenya si protein, lemak, sama karbohidrat supaya bisa jadi energi, kalau yang glukosa lumayan dikit2 udah baca, tapi yang lain….? Kalau disuruh ngomong reaksi kimianya mana saya hapal.. Orang panjaaaaaaaang sekaliiiii…. Tapi, klo ada yg dengan kata2 itu yang mau saya coba pelajari supaya ada yang bisa diomongin di DKK 2 nanti hehe…. Gimana ya triknya supaya bisa paham biokimia???? Adakah yang jago biokimia disini???

Ya Allah, semoga aja saya bisa ya ya Allah, semoga aja saya ngerti ya ya Allah, amin. Mudahkanlah saya dalam belajar ya Allah, amin.

Ok, nanti saya kejar setoran lagi… Setoran postingan sama setoran bahan buat dkk 2 nanti..

Oh ya, ada agenda juga yang belum selesai yaitu masak dan mencuci pakaian hihi… Maklum anak kost,…. *apa yang dimaklumi?*

oke, sekian terimakasih😀

One comment

  1. crazywrite88 · Maret 4, 2012

    Biokim ya?
    Alhamdulillah aku udah melalui tahap itu dengan nilai C.
    Hahaha bangga…
    Gag niat ngulang waktu itu, takut malah dapat D.

Tinggalkan Balasan

