Liburannya Udah Selesai :)

hi teman2 semuanya…
Gimana kabar kalian? Hehehe…
Padahal kan baru beberapa hari yang lalu ya, update postingan bilang kalau aku lagi libur kuliah….
Hehehe….
Tapi, liburannya udah selesai, senin besok udah masukan, semester 2 dimulai deh… Dan senin itu langsung belajar -.-” dengan kelompok dkk yang baru hehe… Gimana ya??? Ehmmm… Semoga bisa cocok dengan kelompok yang baru.. Bisa saling nambah ilmu.. Dan jadi motivasi buat rajin belajar, karena aku sekelompok sama anak – anak yang pinter2 -.-”

semester 2 ya… Insya Allah, pengen jadiin revolusi! Perubahan jadi lebih baik.. Semoga aja jadi lebih rajin, lebih pinter amiiiiiiiiiiiiiiin, lebih semangat belajrnya, lebih baik lah nilai2nya amin!

Sedikit cerita tentang liburan, aku liburan pulang kampung aja lah.. Dirumah kumpul bareng keluarga aja 🙂 hehhe…

Oh ya, doakan ya.. Nilai semester satuku bagus2 nilainya, amin amin amin ya rabbal alamin… Walaupun pas blok 2 kemaren ada remed 1 modul, semoga aja blok 3 aku lulus semuanya, modul 1, modul 2, modul 3, modul 4, modul 5, ujian praktikum histologi, aku lulus ya Allah amin amin amin amin amin amin amin amin amin amin amin amin amin amin amin amin amin amin ya rabbal alamin… Alhamdulillah yang anatomi sudah lulus, oh ya doakan juga remed osce ku yang bls lulus ya amin amin amin amin ya rabbal alamin, yang vital sign alhamdulillah katanya aku lulus 🙂 alhamdulillah…

Doain ya aku bisa survive di smester 2 ini, lebih jago lagi survive nya dibandingin yang semester 1 kemaren 🙂 bisa bisa aja gitu lah hehee…

Ihh, oh ya… Bicara yang lain… Agak keluar topik sebenernya.. Coz kayaknya bakal jarang update di sini 🙂 nggak tahu juga kapan nulis lagi.. Ya kapan2 lah.. Oh ya, aku mau bilang sekarang CNBLUE makin keren aja yahhh… Aishhhh uri oppa ku… Temenku belajar itu… Iya, mereka makin jago aja ya… Aku dan CNBLUE itu sama2 berjuang,. Waktu mereka belum sebeken saat ini gitu, aku juga lagi berjuang buat lulus UAN,.. Nah, sekarang CNBLUE udah jadi band papan atas di Korea, bahkan di Asia,,, aku juga dah lulus n kuliah di kedokteran,.. Aku harap CNBLUE bisa langgeng sampe lama2 ya amin… Oh iya, tempat CNBLUE di hatiku nggak bisa digantikan 🙂 hihi… Mereka sahabatku, temenku suka duka gitu nah… Temen jarak jauh ku… Yang semoga suatu hari nanti aku bisa nonton konser mereka secara live amin 🙂 trus minta ttd n foto bareng ya… Amiiin 🙂 oh ya, nggak tahu juga untuk genre boyband aku lumayan suka juga sama B1A4 hehehe… Seneng sama lima2nya… Sandeul, CNU, gongchan, Baro, jin young…. Hahaha.. Sama kaya CNBLUE aku suka empat2nya… Yong hwa, jung shin, jong hyun, min hyuk…. Ngihihihihi… Suka2 aja,,, tapi sebagai fans B1A4 aku masih blm tahu banyak… Situs fansclub internasionalnya aku blm pernah baca, yang jelas CNBLUE dan B1A4 punya tempat tersendiri di hatiku hehhe…. Terutama CNBLUE, fandom pertamaku…. Hahaha…. Lagu2 mereka dari awal sampai yang terbaru aku punya.. N nggak nyebosanin… Yang jelas aku tumbuh bersama dengan CNBLUE… Sedangkan B1A4 adalah sahabat baruku saat aku kuliah hehehe… Tapi, semoga aja bisa jadi teman baikku di kala suka dan duka sama seperti CNBLUE walaupun bergenre berbeda ya kan…. Aja aja fighting! Untukku, untuk CNBLUE, untuk B1A4, untuk teman2 semuanya, semoga aku dan teman2 semua sukses ya di bidang kita masing – masing amin 🙂

dadahhhhh…. Good bye… Sampai ketemu di postingan selanjutnya yang kapan2 itu ya,,,, 🙂

Tinggalkan Balasan

