Liburan Telah Tiba

Halo.. Teman2 semuanya…

Akhirnya liburan yang sebenernya telah tiba… Ya Allah, semester satu dah sesele…. Lumayan lah dapet libur seminggu kurang hehehehe…

Nanti klo balik ke samarinda, masih harus minta tanda tangan dosen wali buat buku krs smt.1 kmaren dan sekarang masih nunggu nilai smt.1 yang belum keluar…..ya Allah, semoga nilaiku bagus2 amin…. Pengen banget punya ip lebih dari 3 amin. Krs smt 2 jg blm diprint,…. Ehmmmm…… Tapi, tetep harus nikmatin aja dulu liburan ini,,,,hehehehe…..

Enaknya ngeblog aja lah…. Sebenernya klo bisa sih baca2 lah dikit2 skenario buat pbl smt.2 nanti, ๐Ÿ™‚

sebenernya aku ada nyobain blog wap, ehm bagus juga lho… Asyik, ehm…. Oh ya, doakan nilaiku bagus2 ya amin, dan semoga aku bisa lulus remed osce kemarin, amin…….. Mohon doanya teman2…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s