Udang Goreng Rebus atau Udang Rebus Goreng?

Halo saya datang lagi.. dengan judul postingan yang agak aneh ya.. *galau* ehm, sekedar cerita-cerita gimana saya pas jadi koki ^_^ hehehe..

alhamdulillah ya.. kemampuan masak saya udah ke upgrade walaupun ga tinggi2 amat >.< huahaahaa.. sekitar 0,0000000001 aja lah.. lumayan drpada ga ada peningkatan… begini ceritanya*ehem.ehmm #sokbatuk kan pas saya goreng udang gitu, saya takut kecipratan minyak jadinya yang seharusnya dimasukan sedikit2 saya masukin udang nya semuanya hahaha… entah, udang yang saya masukin itu kebanyaakan ato minyak goyengnya yang kesedikitan… >.< trus, horeee.. tumben kok gak meletik-meletik tuh udang.. trus saya perhatikan kok kaya direbus ya.. minyaknya ga ada gitu.. apaya gimana gitu #bingung OOoo.. kan udangnya ngeluarin air gitu.. ckck.. ya udah dh gpp,kan saya tadinya mau udang goreng T.T tapi, saya putuskan untuk membiarkannya sampai kering, dan tersisalah minyaknya trus jadinya sekarang udang goreng🙂

aneh aneh aja ya.. tapi, alhamdulillah bisa dimakan🙂 hehe.. tapi, saya bingung ini udang goreng atau rebus sih..
gmana nih teman2 ada gak yang pernah ngalamin yg kayak gitu pas lagi belajar masak?? klo prinsip saya mah klo lagi belajar masak itu “yg penting jadi” wkwk.. ntar klo saya udah jago masak *kapan ya..??* pengen masak masakan jepang yg cantik2 itu yg saya sering liat chef2x di tivi2🙂 makananx cantik kayak karya seni aja..jadi ga tega makannya..tapi, klo ga dimakan ntar kelaperan *galau lg* hehehe.. oh ya, saya lagi ujian blok 2 sistem respirasi, ujian praktikum anatomi+histologi, doain saya lulus ya amin🙂 mohon doanya ya teman2, ^___^

*setelah saya baca2, post ini bahasanya kacau ya..haha*

Tinggalkan Balasan

