Siapakah Motivator Terhebat di Seluruh Dunia? Jawabannya adalah Diri Sendiri..

Motivasi adalah suatu dorongan/kekuatan yang berasal dari dalam diri manusia untuk melakukan sesuatu. Orang yg mampu memotivasi seseorang disebut motivator. Dan tahukah anda bahwa motivator terhebat di seluruh dunia bukanlah para motivator terkenal yang kita kenal saat ini, tapi DIRI SENDIRI lah motivator yg terhebat sedunia melebihi para motivator yg kita miliki. itu teorinya😀 kalo prakteknya lain lagi..haha. itulah manusia, jangankan rasa iman yg suka naik turun, tapi motivasi dalam diri ini jg suka naik turun, asalkan jangan kelewat malas ya.. saya sendiri ketika denger n dpt motivasi sih langsung semangat, ya tapi hanya tahan sebentar ibarat hape perlu di-charge ulang🙂 tapi, setiap orang punya cara masing2 untuk tetap menjaga api kecil di hatinya🙂 a.k.a motivasi itu.. seperti saya, saya suka denger motivasi dari bapak Mario Teguh, kalo dulu sblm ngekos nonton di tv, kalo sekarang ngikutin nasehatnya pak mario lewa fb🙂 yg sangat update skali ^^ ya semoga bisa mencerahkan n memurnikan hati saya supaya motivasi itu tetap ada, agar smua impian dan tujuan itu bisa kesampaian amin. oh ya, ada pepatah “semakin tinggi dan besar cita-cita seseorang, smakin banyak dan kuat godaan utk melemahkanx” hehe.. jadi, harus kuat ya..🙂 dan, sesuatu bgt pas saya ikut acara motivasi, “karena, diri kita sendirilah motivator terhebat itu, maka saat anda bercermin acungkan tangan anda, dan bilang, “Yo, kamu adalah motivator terhebat di seluruh dunia!!” ke bayangan anda sendiri”🙂 berani coba??? Sesuatu lagi, kalo kita punya motivasi terkuat, karena akan sulit sekali untuk dimatikan. hanya saya, agak sulit mendapatkanx, karena kita kadang gak menyadarinya. bagiku mama & bapakku adl motivasi terkuat yg kumiliki dan semoga dengannya aku dan keluargaku bisa bahagia di dunia dan di akhirat, amin. gimana dgn anda?

2 comments

  1. nurhikmat · Januari 4, 2012

    Baguss makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s