Keanehan Angka Kembar

Yup, kemarin itu tanggal 11 bulan 11 tahun 2011, ckck kembar kan.. entah kenapa sejak 2 hari lalu sampe hari ini, terjadi keanehan sodara2.. hahaha.. entah, cuma kebetulan atau apa ya.. soalnya udah 3 kali terjadinya dan semuanya itu nggak sengaja.. begini ceritanya, pas tgl. 10 kemaren sore-sore pas ngecek jam di hape, jam 07.07 pm, wah keren tuh pertamanya pas liat.. trus ada temen yg pasang status “seandainya aku kembar” lupa kapan dia nulis status ini, klo gak tgl. 10 ya tgl. 11, trus tgl. 11 kemaren, udah pasti kembar lah >.< cek jam lagi pas habis kuliah jam 10.10 am.. huaa.. aneh.. trus tadi barusan aja pas habis jemur pakaian cek jam lagi, jam 09.09 am :)))) huaaa.. aneh kan.. atau lebay ya? hehe.. ini bener2 nggak disengaja lho.. bukan q nunggu jam yg angkanya kembar gitu, tapi entah kenapa setiap aku ngecek jam pas kebetulan angkanya kembar gitu, tepatnya 3 kali berturut2 ckckckck.. tau gak sih, tadi malam itu bulan purnama bulanya bulat penuh gitu… hiiii..apa hubungannya coba???? hahaha.. ini cuma buat seru-seruan aja ya.. entahlah, kebetulan yg aneh ya.. makanya, lucu kalo di tulis disini..🙂 11-11-11 seratus tahun yg akan datang lg ya baru bisa terjadi🙂 tepatnya 11-11-2111 huaa..kita masih ada nggak ya..? waulahualam🙂 tahun depan 12-12-12 bakal gimana ya??? apa ada yg masih inget film “2012” mari kita tunggu..ya..🙂 ini postingan yg paling aneh deh yg pernah ku tulis #kayakpostyanglainnggakanehaja🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s