Keanehan Angka Kembar

Yup, kemarin itu tanggal 11 bulan 11 tahun 2011, ckck kembar kan.. entah kenapa sejak 2 hari lalu sampe hari ini, terjadi keanehan sodara2.. hahaha.. entah, cuma kebetulan atau apa ya.. soalnya udah 3 kali terjadinya dan semuanya itu nggak sengaja.. begini ceritanya, pas tgl. 10 kemaren sore-sore pas ngecek jam di hape, jam 07.07 pm, wah keren tuh pertamanya pas liat.. trus ada temen yg pasang status β€œseandainya aku kembar” lupa kapan dia nulis status ini, klo gak tgl. 10 ya tgl. 11, trus tgl. 11 kemaren, udah pasti kembar lah >.< cek jam lagi pas habis kuliah jam 10.10 am.. huaa.. aneh.. trus tadi barusan aja pas habis jemur pakaian cek jam lagi, jam 09.09 am :)))) huaaa.. aneh kan.. atau lebay ya? hehe.. ini bener2 nggak disengaja lho.. bukan q nunggu jam yg angkanya kembar gitu, tapi entah kenapa setiap aku ngecek jam pas kebetulan angkanya kembar gitu, tepatnya 3 kali berturut2 ckckckck.. tau gak sih, tadi malam itu bulan purnama bulanya bulat penuh gitu… hiiii..apa hubungannya coba???? hahaha.. ini cuma buat seru-seruan aja ya.. entahlah, kebetulan yg aneh ya.. makanya, lucu kalo di tulis disini.. πŸ™‚ 11-11-11 seratus tahun yg akan datang lg ya baru bisa terjadi πŸ™‚ tepatnya 11-11-2111 huaa..kita masih ada nggak ya..? waulahualam πŸ™‚ tahun depan 12-12-12 bakal gimana ya??? apa ada yg masih inget film β€œ2012” mari kita tunggu..ya.. πŸ™‚ ini postingan yg paling aneh deh yg pernah ku tulis #kayakpostyanglainnggakanehaja πŸ™‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s