Hari Raya Idul Adha H-2 Lagi Pada Ngapain?

apa kabarnya nih teman2… engga terasa ya lusa udah lebaran haji ^^ oh ya, besok jgn lupa puasa Arafah ya bagi yg lg ga menunaikan ibadah haji.. karena keunggulan puasa Arafah adalah bisa menghapus dosa 2 tahun yaitu dosa tahun lalu dan dosa tahun depan🙂 subhanallah kan?? jgn sampe terlewatkan ya, insya Allah🙂 tapi, dosa yg terhapus ini adalah dosa yg kecil, kalo dosa besar ga bisa terhapus dgn amalan bisa dihapus hanya dgn bertaubat ^_^ waullahu alam🙂 selain itu jg menghindarkan kita dari perbuatan maksiat lho..🙂 oke oke.. postingan ini sbenarnya mw nanya kalian lg sibuk apaan? pada pulang kampung ga? ato lebaran di perantauan aja?? hehe.. soalnya insya Allah besok pagi mau pulang ke Penajam Paser Utara, hehehe.. ini mudik-ku yg kedua setelah kuliah2 di Samarinda.. mudik pertama pas bulan lalu waktu itu ga di post hehe.. bgi teman2 se-per-anak kuliahan *helaaaah* yg mau pulang *TiTi DJ ya.. yg di sini aja *maksudx ga pulkam *sabar eaa..🙂 ada pepatah bilang “ingat, takdir itu ada, mudik itu pilihan” #eaa apa hubungannya coba >.< maksudx apapun yg kita pilih, mudik ato ga, pasti ada resikox #nyambunggasihini keke..🙂 kayak saya, senin itu udh kuliah, padet s.d jumat.. dan senin itu ada DKK (apaan nih? *yg anak PBL pasti tahu #apaanlagituh?? ^_^) ya gimana ya.. sbulan skali lah saya pengen pulang..dan alhamdulillah bulan ini momenx pas lebaran haji #horeebisamakanmasakanmamalagi🙂 hehe.. sedangkan, yg ga pulang pasti kangen berat sama rumah #homesick :((( sabar ya..tunggu libur yg puanjang dulu dh ^^ oke oke panjang lebar ngalor ngidul ini post🙂 ehm,ehm, selanjutnya mau bersih-bersih dulu ahh mau simpun-simpun biar besok langsung goes to PPU, dont miss me ya #hehe.. minggu q balik lagi kok #dgnberatbadan ehh..maksudnya #dgnberathati keke.. *garing* *krik.krik.krik* uh-udah dulu ya.. bye—

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s