Asyiknya Main The Sims Social di Facebook..

Hay teman2πŸ™‚ mau cerita tentang permainan yg langsung booming di fb yaitu the sims socialπŸ™‚ the sims itu salah satu produk pc games dari EA yg laris bgt.. n games favoritku ^^ makanya, waktu ada the sims di fb langsung mau nyoba, yg tadinya ga pernah main game di fb skarang jadinya main game dh ^^ hehe.. tapi, ga sering2 ko teman2 sejauh ini baru dua kali rasanyaπŸ™‚ jadi, nanti klo teman add saya jadi tetangga n mampir ke rumah the sims saya, harap maklum rumah sims saya masih sederhana ^^ lagipula saya mainnya yg gratisan yg ga beli simoleon pake uang beneran, jadi bener2 ngandelin poin social-nya ^_^ Klo teman ga ngerti saya ngomong apaan, silahkan dh coba main the sims social di fb, trus add saya ya jadi tetangga-nya ^_^ hehe.. soalnya saya mau bangun rumah tapi, masih kekurangan teman yg mau bantu ^^ wkwk.. seru sh mainnya, tapi karena ini social jadi ngandelin teman bgt, bentar2 harus minta tolong teman buat ngebantu sims kita, jadi agak lambat mainxπŸ™‚ tapi, asiklah.. kalau ga mau, ya main the sims yg game pc aja lah ^_^ dulu sih saya mainnya the sims 3, tapi, sayangnya udah terhapus jadi ga pernah main lg, makanya seneng lah ada the sims di fbπŸ™‚ tapi, ya ga bisa main sering2 coz, harus belajar kan buat dkk, pleno, ngerjakan tugas, dll lah hahaha.. plus harus hemat internetannya kekekeke…πŸ™‚ kalo lg pengen main aja dh pokoknya..πŸ™‚ Ehm, terakhir buka kemaren kemarennya lagi ada misi tentang halloween gitu tapi kayaknya udah lewat yah。。。 padahal, saya blm selesaiin misinya hihihi..πŸ™‚ cerita apa lg ya.. udah dh kayaknya…

teman2, main the sims social ga? klo iya udah level brapa? mau ga jadi tetangga-an :)))) hehe.. numpang promosi nih keke….

udah ya, nanti kalo ada cerita baru lg saya share ok ^_^

terima kasih ya udah membuang-buang waktu teman di blogku ini
hahay…πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s