[DOWNLOAD] CNBLUE ALBUM “In My Head”

mau bagi-bagi link lagunya CNBLUE yg paling baru ya… ini major debutnya CNBLUE di bawah lebelnya Warner Music Japan ^^ lagunya bagus bagus lho 🙂 di album ini yg paling saya suka lagu yg Mr. KIA (Know It All) lucuu bgt n maknanya ngena bgt lah hahaha… trus yg kedua yg In My Head sbg lagu andalan di album ini jg jadi judulnya.. 🙂 n Rain of Blessing ^_^

okok.. ini linknya ya j-lovers jgn lupa untuk di download ya.. 🙂 oke?

CNBLUE – In My Head

CNBLUE – Rain of Blessing

CNBLUE – Mr. KIA (Know It All)

smoga CNBLUE makin sukses, bisa menghasilkan lagu2 yg makin bagus2 n makin kereeeen2 amiin 😀 dan smoga lagu2 jadi hits semuanya ya.. hahay.. 🙂 smoga konsernya di Jakarta nanti sukses y.. CNBLUE fighting!!! konser Asia Tour “BLUESTORM”-nya daebak!!

from Indonesia BOICE 🙂 for all BOICE friends in all over the world ^_^

2 comments

  1. crazywrite88 · Februari 5, 2012

    Aku juga BOICE.
    Salam kenal ya!
    Entah sugesti karena suka Yonghwa jadi suka CNBLUE. Entah karena sugesti itu rasanya semua lagu CNBLUE bagus2. Menurut kamu gimana?

    • jannahkha · Februari 6, 2012

      iya.. Aku juga awalnya suka cnblue gara2 seneng sama yonghwa pas jadi kang shin woo.. Trus penasaran jadinya nyari2 di google ttng yonghwa n katax dia punya band.. Trus aku download deh i am loner dan setelah denger lagunya aku langsung suka sama cnblue sejak itu 😀 klo menurutku seneng cnblue karena suaranya yonghwa n jonghyun itu bagus banget n karena mereka itu yg paling pertama aku bisa hapal suara mereka 😀 selain itu, aliran musiknya aku bgt, enak didenger, kadang romantis, kadang lucu, kadang rock bgt, sukalah pokoknya hehe 😀

Tinggalkan Balasan

