Lagi Cari Potensi… Kembali ke Hobi Lama..

Assalamualaikum wr.wb teman2.. selamat sore kawan2.. apa kabarnya sore ini? udh pada pulang ke rumah masing2 belum??? hehe.. πŸ™‚

lama ga update blog dengan tulisan diary hihihi, jadi mau update aja ya teman.. πŸ™‚

ini saya baru pulang dari LDK (latihan dasar kepemimpinan) nih.. keinget tentang pencarian potensi diri gitu.. >,< kata motivatornya, jgn lupa untuk mencari dan menggali potensi yg kita punya.. bisa dilihat dari apa yg kita suka n jg dari hobi kita ^^ karena q suka nulis blog..makanya mau kembali lg nih ke dunia per-blog-an (ga sesuai EYD nih) soalnya kemarin2 itu sibuk (biasanya sih disibuk2kan ^^ skarang malah beneran huahaha..) n ga ada bahan buat nulis keke.. padahal, juga biasanya saya asal aja kan nulisnya ga pake tema πŸ˜€ Okey, j-lovers (kalo ada yg ngerasa) makasih udah baca tulisan saya n sabar menanti tulisan saya keke.. (Ge-Er)

kembali ke judul ya, ehm ga tahu kenapa suka aja nulis di blog pribadi, soalx bebas berekspresi di sini, nulis apapun yg saya suka, cerita apa aja yang saya suka, dan bagi2 ilmu ke teman2 jg bisa disini, ehm, kapan ya bisa nulis artikel yg formal kekeke.. kayak ngebahas politik, ekonomi, sosial, dll yg resmi gitu keke.. kapan ya???? ehm, entahlah apa saya bisa bikin artikel yg berisi dikit πŸ™‚ Pengen jg kan j-lovers pada pinter2 haha.. tapi, saya nya yg masih harus belajar banyak dh kayaknya πŸ™‚

ya smoga aja ini adalah salah satu potensi yg saya punya amin ya Allah ^_^ untuk berikutnya insya Allah akan lebih aktif lg ngeblognya πŸ™‚ smoga pembaca ga kecewa ya πŸ™‚

Oh ya, asyik lo nulis itu (promosi nihβ€˜) coba aja dh, apalagi kalau kalian punya banyak cerita yg asyik2 coba di-share aja di blog ^_^

oh ya, blog ini kemaren2 nulis sinopsis heartstring kan?? mau dilanjutin tapi, nunggu liburan kuliah ya teman, okey? πŸ™‚

terakhir, HIDUP MOBILE BLOGGER!!!!! (gaje!)

Tinggalkan Balasan

