“Teman-teman, semangat!… saya, SEMANGAAATTT!!!!!!”

Buat smua teman2 dan saya sendiri yg lg sibuk ngerjakan tugas, 🙂

wah, sudah sminggu kuliah, dan banyak di suruh bikin laporan, jadi, harus semangat ga boleh malas2an!!!

Hehe.. alhamdulillah lho tdi q bisa bangun.. wih, soalx kmaren malam begadang bikin artikel sma blajar.. sampe2 pulang hbis ashar ktiduran sampe jam 8-an, itupun klo ga ada berisik2 mba2 tetangga kost2an di dpan kamarku, ga mungkin kebangun dh T.T
UNTUUUUNGG aja.. Jadi bisa langsung ke warnet buat kirim email sama ngeprint.. cepet2 coz jam 10 pagar dah ditutup, jalan kaki ke pramuka T.T alhamdulillah.. saya baik2 aja n slamat sampai tujuan n bisa pulang lgi ke kost.. asli jalananx gelap bgt, mamaku jg udah pesan ga boleh jalan malem2, kan ga ada motor alias ga bisa naik motor hehe.. tapi, ya mau ga mau harus ke warnet.. nasib, hehe.. sabar2, ntar klo Allah kasih rezeki bisa beli laptop, amin 🙂

oh ya, bukanx saya apa ya.. kok ga bikin tugas malah ngeblog.. ya beginilah teman2.. saya ngantuk, jadi nulis ini dulu biar ga ngantuk.. ini jg nulis dari hape kok, soalx saya blm punya laptop+modem atau sarana yg bisa buat internetan..

terlepas dari semua, itu hidup saya fun2 aja.. tapi, bener2 terasa banget pas 2 hari blakangan ini, soalx udh ga bisa naik motor, waktu bikin laporan kelompok cuma paling2 1 hari.. ga sempet kan kerja kelompok.. kerja kelompok pun paling yg kerja itu2 aja, jadi mau ga mau bagi2 tugas, ngetik n ngeprint.x.. dan email T.T yg bener2 kendala..KENDALA bagi yg ga punya laptop dan modem.. huaaaaa.. Hiks!

ya Allah, semoga beasiswa yg ku ajukan kemaren itu tembus ya.. amin, semoga q dapat beasiswa pemprov kaltim, amin amin amin..
klo cerita lainx.. HOMESICK HOMESICK HOMESICK!!!! bener2 kangen rumah, mama, bapak, nenek, sodara(dikit!) hehe.. sering nangis2..hiks! mama n bapak doakan anakmu ini sukses, i Love you ❤

One comment

  1. oomguru · September 23, 2011

    wahh.. lagi sibuk ternyata,
    hehe..

    semangat dah ! ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s